10 Kamera Mirrorless Lumix Terbaik 2023 untuk Fotografi

10 Kamera Mirrorless Lumix Terbaik 2023 untuk Fotografi

Daftar rekomendasi kamera mirrorless Lumix terbaik 2023 untuk fotografi-RJ-

RADAR JABAR - Lumix adalah produk merek kamera dari Panasonic yang sangat diminati oleh fotografer dan videografer. Kali ini kami akan memberi rekomendasi 10 kamera mirrorless Lumix Panasonic terbaik 2023.

Lumix menawarkan beragam kamera dengan fitur dan teknologi canggih. Pilihan kamera yang tersedia sangat beragam, sehingga harga kamera Lumix juga bervariasi.

Anda dapat menemukan kamera Lumix baik tipe mirrorless maupun kamera kompak yang praktis. Pilihan sensornya mencakup kamera full frame dan juga kamera dengan microphone.

Deretan kamera mirrorless Lumix ini cocok untuk para fotografer dan videografer profesional maupun yang masih pemula.

10 Kamera Lumix Panasonic Terbaik 2023

Kami akan memberikan 10 rekomendasi kamera mirrorless Lumix Panasonic terbaik pada akhir tahun 2023 untuk fotografi dan videografi.

1. Lumix G7

Jika Anda memiliki kemampuan fotografi tingkat menengah dan mencari kamera yang memadai, kami merekomendasikan kamera mirrorless ini. Lumix DMC G7 adalah kamera kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:10 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik untuk Pemula dan Profesional

Produk ini memiliki konstruksi dan fitur yang mirip dengan kamera profesional. Kamera Lumix G7 memiliki desain yang stylish dengan pegangan yang kokoh dan nyaman di tangan.

Selain itu, tersedia Live View Finder yang membantu Anda menemukan sudut pandang yang tepat. Kamera ini juga menawarkan kualitas gambar yang tinggi, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Jadi, Anda bisa meningkatkan kemampuan fotografi Anda. Harga kamera Lumix G7 mulai dari 5,8 jutaan.

2. Lumix G85

Produk ini merupakan salah satu kamera mirrorless Lumix terbaik pada 2023 untuk para pecinta fotografi outdoor. Lumix DMC G85 dilengkapi dengan sistem stabilisasi terbaru, sehingga menghasilkan bidikan yang minim blur. Anda juga dapat menangkap objek yang bergerak cepat berkat teknologi Back-Side Illuminated (BSI).

Fitur fokus yang sangat responsif pada kamera Lumix G85 memungkinkan Anda memilih beberapa titik fokus dalam pengambilan gambar Anda, terutama jika Anda suka memotret wajah secara close-up.

Produk ini juga mendukung detail yang tajam dengan sensor yang sangat baik. Selain itu, tersedia baterai cadangan untuk pemotretan di luar ruangan. Kisaran harga kamera ini dimulai dari 10 jutaan.

3. Lumix DMC FZ300

Pilihan ini cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman kamera digital mirip dengan kamera mirrorless. Kamera ini merupakan pilihan profesional yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Sumber: