7 HP Canggih yang Akan Rilis di Indonesia pada Akhir Tahun 2023

7 HP Canggih yang Akan Rilis di Indonesia pada Akhir Tahun 2023

HP Canggih yang Akan Rilis di Indonesia pada Akhir Tahun 2023-RJ-

Selain itu, tersemat kamera ultra wide 12 megapiksel yang tentunya akan sangat berguna saat ingin mengambil gambar di ruang sempit. Untuk layarnya, Asus Zenfone 10 memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, yaitu 5,9 inci dengan resolusi full HD Plus menggunakan panel AMOLED dan terlindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Sementara itu, untuk refresh rate-nya hingga 144 Hz. Jika tertarik saat nanti rilis di Indonesia, HP ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp8,6 jutaan.

7. iPhone 15

iPhone 15 series hadir memukau dengan chip A16 Bionic buatan Apple, yang merupakan salah satu chip paling canggih di pasaran saat ini dengan prosesor CPU dan GPU yang kuat. iPhone 15 mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti pengeditan video dan bermain game dengan mulus.

BACA JUGA:10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

Di bagian layar, HP ini mengusung panel Super Retina XDR berukuran 6,1 inci yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan tingkat kecerahan dan kontras yang sangat baik.

Layar ini juga mendukung teknologi promotion yang menawarkan refresh rate hingga 120 Hz sehingga memberikan tampilan yang halus dan responsive. iPhone 15 juga dilengkapi dengan sistem kamera Pro, yaitu kamera utama 48 megapiksel yang mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Terdapat juga kamera ultra wide 12 megapiksel sehingga pengguna memiliki fleksibilitas lebih dalam mengambil gambar dengan berbagai sudut dan jarak. Untuk estimasi harga iPhone 15 ini dibanderol mulai dari Rp18 jutaan.

Itulah 7 HP canggih yang akan segera rilis di Indonesia pada akhir tahun 2023. Pastikan anggaranmu sudah siap saat peluncurannya nanti. Semoga Anda bisa memiliki salah satu smartphone pilihanmu di atas.

Sumber: