7 HP Canggih yang Akan Rilis di Indonesia pada Akhir Tahun 2023

7 HP Canggih yang Akan Rilis di Indonesia pada Akhir Tahun 2023

HP Canggih yang Akan Rilis di Indonesia pada Akhir Tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR - Beberapa merek terkenal yang beredar saat ini sudah mengumumkan seri HP terbaru mereka di negara lain. Kali ini kami akan mengulas 7 HP canggih yang akan rilis di Indonesia pada akhir tahun 2023.

Hampir setiap bulannya, dunia gadget selalu diramaikan dengan inovasi-inovasi dari para pengembang dan vendor perangkat elektronik, salah satunya adalah smartphone.

Dengan diluncurkannya seri terbaru, diharapkan meningkatnya kualitas dan teknologi. Rangkaian HP yang akan segera rilis pada akhir tahun 2023 ini telah tersebar di berbagai media.

Siapkan anggaran dan simak setiap spsifikasinya agar bisa mempertimbangkan HP mana yang akan Anda beli pada akhir tahun nanti.

7 HP yang Akan Rilis di Indonesia Akhir Tahun 2023

Sambil menabung, berikut ini adalah daftar 7 merek dan seri HP canggih yang akan segera rilis di Indonesia pada akhir tahun 2023.

1. Samsung Galaxy A05

Salah satu HP canggih yang akan rilis pada akhir tahun 2023 nanti adalah Samsung Galaxy A05. Smartphone ini tampaknya akan menyasar kelas entry dengan kisaran harga sekitar Rp2 jutaan.

BACA JUGA:7 Daftar HP Midrange Spek Dewa Rasa Flagship Terbaik 2023

Galaxy A05 bisa menjadi opsi menarik jika kita sedang mencari HP dengan harga terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas bersamaan dengan lancar.

Selain itu, smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nanometer. Pada bagian layarnya, HP ini hadir dengan layar PLS LCD 6,5 inci yang cukup luas dengan resolusi HD Plus, yang memberikan gambar yang tajam dan jernih.

Sedangkan pada sektor kamera, HP ini menawarkan kamera utama 50 megapiksel yang dilengkapi dengan lensa kedalaman 2 megapiksel. Harga perkiraan untuk Samsung Galaxy A05 adalah sekitar Rp 2 jutaan.

2. Vivo T2 Pro 5G

Selain memiliki desain yang modern, Vivo T2 Pro 5G juga memiliki spesifikasi tinggi yang mampu menangani berbagai aktivitas harian pengguna.

HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200 dengan fabrikasi 4 nanometer. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4600 mAh yang didukung oleh pengisian cepat 66 watt.

Daya tarik utama Vivo T2 Pro 5G adalah tampilan 3D Curve dengan layar berukuran 6,78 inci yang menggunakan panel AMOLED, mendukung resolusi full HD Plus, dan memiliki refresh rate 120 Hz.

HP canggih ini juga dilengkapi dengan kamera belakang utama 64 megapiksel dengan OIS dan lensa kedalaman 2 megapiksel. Sementara untuk kamera swafoto, smartphone ini mengandalkan lensa 16 megapiksel. Perkiraan harga Vivo T2 Pro 5G adalah sekitar Rp 4,7 jutaan.

3. Xiaomi 13T

Sumber: