10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

10 Rekomendasi HP Gaming Asus ROG Phone Terbaik 2023-RJ-

RADAR JABAR – Banyak gamer yang mencari ponsel dengan spesifikasi super gahar untuk aplikasi berat. Maka dari itu, kami akan memberi daftar rekomendasi HP gaming Asus ROG Phone terbaik dengan desain keren dan performa terbaik 2023.

Hal ini tidak mengherankan karena berbagai fitur yang mendukung dalam bermain game mobile telah menjadi penyebab popularitas handphone gaming Asus terbaik ini lebih tinggi dibandingkan dengan handphone biasa.

Salah satu produsen yang terkenal dalam meluncurkan seri handphone gaming terbaik adalah Asus. Asus memiliki jajaran handphone gaming yang bagus dengan nama ROG, yang merupakan singkatan dari Republik Of Gamers.

Bagi Anda yang ingin memiliki handphone ROG dari Asus namun khawatir tentang harganya, jangan khawatir. Saat ini, beberapa seri ROG yang dirilis beberapa tahun yang lalu telah mengalami penurunan harga yang cukup drastis, namun tetap layak untuk dibeli di tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Daftar Laptop ASUS ROG Terbaik dan Termurah 2023, Cocok untuk Para Gamers!

Selain itu, bagi Anda yang menginginkan Asus ROG dengan teknologi dan fitur terbaru, Anda juga dapat melihat seri-seri yang baru dirilis. Dalam video ini, kami akan memberikan rekomendasi 10 seri HP Asus ROG terbaik yang bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja.

10 HP Gaming Asus ROG Phone Terbaik 2023

Berikut adalah rekomendasi HP Gaming Asus seri ROG Phone dengan performa terbaik pada 2023 ini yang bisa Anda pilih sendiri.

1. Asus ROG Phone 3

Jika Anda adalah tipe gamer yang sangat mengutamakan kualitas suara, pastikan untuk memiliki Asus ROG Phone 3. Dengan sistem audio direct, Anda akan menikmati suara yang jernih.

Fitur game mode memungkinkan Anda mendengar suara musuh dari berbagai arah, sehingga Anda lebih mudah membidik musuh di medan tempur. Kualitas suara Asus ROG Phone 3 juga sangat baik, terutama berkat posisi dual speaker yang menghadap ke atas.

Anda bisa memegang ponsel dengan nyaman tanpa khawatir menutupi speaker yang biasanya berada di samping. Nikmati pengalaman bermain game dengan totalitas penuh. Kisaran harga salah satu HP gaming terbaik ini mulai dari Rp4,5 jutaan.

2. Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2 memiliki penyimpanan memori internal hingga satu terabyte, yang tentunya memerlukan kecepatan transfer data yang memadai.

Salah satu HP Gaming Asus ROG Phone terbaik ini juga sudah menggunakan teknologi UFS 3.0 dengan kecepatan transfer data rata-rata mencapai 1,45 GB per detik, dengan kecepatan maksimal mencapai 2,9 GB per detik.

Handphone gaming dengan spesifikasi tinggi ini tidak hanya memberikan performa game yang bagus, tetapi juga kemampuan multimedia yang luar biasa.

Anda bisa merekam video 4K atau mengambil foto dengan resolusi tinggi tanpa membebani hardware. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang suka menggunakan kamera ponsel. Kisaran harga ponsel gaming ini mulai dari Rp3,7 jutaan.

3. Asus ROG Phone 5

Sumber: