Pelecehan Terhadap Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Terkuak! COO Miss Universe Indonesia Jadi Tersangka

Pelecehan Terhadap Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Terkuak! COO Miss Universe Indonesia Jadi Tersangka

Pelecehan Terhadap Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Terkuak! COO Miss Universe Indonesia Jadi Tersangka-COO Miss Universe Indonesia Jadi Tersangka-

RADAR JABAR - Seorang tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap finalis Miss Universe Indonesia 2023 telah diidentifikasi.

Kepolisian telah mengungkap bahwa tersangka tersebut menggunakan inisial ASD atau S dalam kasus ini.

Kuasa hukum korban, yang dikenal dengan inisial PKN atau Natasha Mellisa Anggraeni, mengungkapkan bahwa ASD alias S adalah Chief Operating Officer (COO) dari Miss Universe Indonesia.

"Itu Sarah, COO Miss Universe," ujar dia kepada wartawan, Rabu 4 Oktober 2023.

Ia dianggap sebagai pelaku utama dalam kasus ini karena terlibat dalam melakukan pemeriksaan fisik (body checking) dan pengambilan foto terhadap para finalis Miss Universe Indonesia.

"Sarah itu orang yang melakukan pemotretan di dalam bilik itu. Dia suspek utamanya karena melakukan body checking. Peran melakukan body checking dia yang memotret, dia yang ada di dalam bilik itu," ujarnya.

 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tanggapi Usulan Dirinya Menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan

 

Sebelumnya, sudah ada satu tersangka lain yang telah ditetapkan dalam kasus serupa yang menyangkut dugaan pelecehan seksual dengan modus body checking terhadap finalis Miss Universe Indonesia.

"Gelar perkara pada hari ini telah ditetapkan 1 orang tersangka sementara ini oleh Penyidik Dit Reskrimum Polda Metro Jaya. Untuk hari ini telah ditetapkan tersangka ASD alias S," kata  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu 4 Oktober 2023.

Sumber: