7 Ide Dessert Strawberry yang Praktis dan Mudah Dibuat Dirumah

7 Ide Dessert Strawberry yang Praktis dan Mudah Dibuat Dirumah

7 Ide Dessert Strawberry yang Praktis dan Mudah Dibuat Dirumah-Ilustrasi Dessert Strawberry-Freepik

Sorbet stroberi adalah pilihan dessert yang sempurna ketika cuaca panas. Strawberry Sorbet yang dingin akan memberikan kesegaran bagi tubuh.

Blend buah strawberry bersama dengan sedikit gula dan air, lalu bekukan. Sorbet ini akan memberikan rasa segar yang menyegarkan di hari-hari panas.

6. Strawberry Tiramisu

Tiramisu adalah dessert klasik Italia yang bisa diubah menjadi hidangan manis dengan tambahan buah strawberry. Tentunya ada perpaduan rasa manis dan asam dari tiramisu dan campuran strawberry.

Campur potongan buah dengan krim keju dan lapisan kue ladyfinger yang dicelupkan dalam kopi. Hasilnya anda mendapatkan tiramisu dengan sentuhan segar dari buah strawberry yang menciptakan harmoni rasa yang lezat.

7. Strawberry Cobbler

Cobbler adalah dessert berbasis buah yang terbuat dari lapisan buah di bawah dan lapisan adonan renyah di atasnya. Anda dapat membuat cobbler dengan buah strawberry.

Caranya, yaitu dengan mencampurkan potongan buah strawberry dengan sedikit gula, kayu manis, dan potongan mentega pada lapisan atas adonan. Panggang hingga berwarna keemasan dan hidangan ini siap disajikan dengan es krim vanila.

BACA JUGA:5 Dessert Cantik Berbahan Stroberi yang Menggoda dan Lezat, Bisa Menaikan Mood Jadi Happy !

Inilah beberapa ide dessert yang bisa Anda coba dengan menggunakan buah strawberry. Selain enak, buah strawberry juga kaya akan vitamin C, serat, dan antioksidan, sehingga Anda dapat menikmati manfaat kesehatan sambil memanjakan lidah Anda.

Ide dessert Strawberry ini bisa anda sajikan untuk keluarga dan teman terkasih. Nikmati sensasi manisnya buah strawberry dalam berbagai bentuk dessert yang lezat.*

Sumber: