Inilah Penjelasan Tentang Agen Pelayan Publik Tugas Suga BTS Selama Wajib Militer

Inilah Penjelasan Tentang Agen Pelayan Publik Tugas Suga BTS Selama Wajib Militer

Tentang Agen Pelayan Publik Tugas Suga BTS Selama Wajib Militer-Suga Rapper BTS-Instagram @agustd

Radar Jabar - Rapper boygrup BTS yaitu Suga resmi menjalani wajib militer (wamil) mulai Jumat (22/9) sebagai agen pelayan sosial atau pelayan publik. Berikut adalah penjelasan seputar agen pelayan publik tugas Suga selama menjalani wajib militer.

 

Penyanyi bernama asli Min Yoongi itu menjadi member BTS ketiga yang wamil setelah Jin dan J-Hope, yang keduanya bertugas sebagai tentara aktif.

 

Tapi Suga tidak akan menjalani tugas serupa seperti dua rekannya itu sebagai tentara aktif di wajib militer. Ini sebab dirinya pernah kecelakaan lalu lintas di tahun 2012 ketika masih trainee dan mendapatkan cedera bahu.

 

Member yang sempat konser solo di Indonesia itu pun memberikan pesan pamitan kepada para ARMY pada Jumat (22/9) dini hari sebelum memulai wamil. Pesan itu berupa surat pendek yang diunggah di WeVerse.

 

"Halo ini Suga. Aku ingin menyapa kalian! Berkat ARMY, kita bisa sampai di titik ini," tulisnya sebagai pembuka pesan kepada ARMY, dikutip dari Disway.

 

BACA JUGA:BigHit Umumkan Suga BTS Akan Segera Menjalani Wajib Militer 22 September Mendatang! Suga BTS: Aku Akan Kembali

 

"Kini, waktunya telah tiba. Aku akan kembali setelah menuntaskan tugasku dengan baik. Hati-hati dengan dinginnya musim gugur. Sehat-sehatlah kalian, dan mari bertemu lagi pada 2025 nanti, sambung dia.

 

Sumber: