BigHit Umumkan Suga BTS Akan Segera Menjalani Wajib Militer 22 September Mendatang! Suga BTS: Aku Akan Kembali

BigHit Umumkan Suga BTS Akan Segera Menjalani Wajib Militer 22 September Mendatang! Suga BTS: Aku Akan Kembali

BigHit Umumkan Suga BTS Akan Segera Menjalani Wajib Militer 22 September Mendatang! Suga BTS Aku Akan Kembali-BigHit Umumkan Suga BTS Akan Segera Menjalani Wajib Militer-Instagram @agustd

RADAR JABAR - BIGHIT Music telah mengumumkan bahwa Suga dari BTS akan memulai dinas militer pada tanggal 22 September mendatang.

"SUGA akan memulai masa wajib militernya pada 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan,” ucap BIGHIT pada Minggu (17/9).

Ini merupakan kedatangan personel ketiga dari tujuh anggota BTS yang harus menjalani wajib militer. Sebelumnya, Jin dan J-Hope telah lebih dulu masuk ke dalam dinas militer.

Keputusan untuk memulai dinas militer ini diambil cukup cepat setelah Suga menyelesaikan tur solonya antara bulan April hingga Agustus yang lalu.

 

BACA JUGA:BTS Fix Kumpul dan Comeback di Tahun 2025! Begini Unggkap RM Sang Leader

 

Dalam tur tersebut, Suga BTS menggelar lebih dari 25 konser di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Jepang.

Suga dengan tulus berjanji kepada ARMY, penggemar setia BTS, bahwa ia akan kembali ke panggung bersama enam anggota BTS lainnya segera setelah mereka menyelesaikan masa wajib militer mereka.

Berikut adalah pernyataan resmi dari BIGHIT MUSIC mengenai tanggal keberangkatan Suga untuk menjalani wajib militer, seperti yang dilaporkan di Weverse:

 

Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS. Kami punya informasi lebih lanjut mengenai dinas militer SUGA.

Sumber: