Skuad Real Madrid Semakin Pincang Jelang Laga Derby Kontra Atletico Madrid

Skuad Real Madrid Semakin Pincang Jelang Laga Derby Kontra Atletico Madrid

Skuad Real Madrid Makin Pincang Jelang Derby Kontra Atletico Madrid-Dani Carvajal dan Vinicus Tambah Daftar Cedera Pemain Real Madrid-Instagram @dani.carvajal.2

Radar Jabar - Skuad Real Madrid semakin pincang jelang laga kontra Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano hari Senin (25/9) dini hari WIB. El Real mendapatkan 'pukulan telak' karena dikabarkan ada dua pemain tidak bisa tampil dalam Derby Madrid ini akibat cederanya.

 

Pemain pertama akan absen saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam pekan keenam La Liga 2023/2024 itu adalah Vinicius Junior. Melansir dari Football Espana, Vinicius telah dikabari bahwa dirinya tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

 

Kemudian kini Marca melaporkan bahwa Dani Carvajal juga akan melewatkan laga bergengsi tersebut. Carvajal mengalami cedera otot pada Selasa (19/9) sehingga absen ketika Real Madrid mengalahkan Union Berlin 1-0 di Liga Champions.

 

BACA JUGA:Jude Bellingham Memang Terlahir untuk Bermain di Real Madrid

 

Bos Los Blancos Carlo Ancelotti mengatakan dalam konferensi pers bahwa masih ada kemungkinan bek asal Spanyol itu fit untuk Derby Madrid mendatang. Namun peluang itu pupus setelah hasil pemindaian yang dilakukan hari Kamis (21/9) diketahui.

 

Ancelotti mengklaim bahwa Dani Carvajal akan kembali untuk laga melawan Las Palmas, tiga hari setelah Derby Madrid. Carvajal telah memulai musim ini dengan performa gemilang sebagai salah satu ancaman sektor penyerangan tim paling banyak menjuari Liga Champions itu.

 

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Rencana untuk Bajak Bek Bayern Munchen Alphonso Davies pada Januari 2024

 

Sumber: