Real Madrid Siapkan Rencana untuk Bajak Bek Bayern Munchen Alphonso Davies pada Januari 2024

Real Madrid Siapkan Rencana untuk Bajak Bek Bayern Munchen Alphonso Davies pada Januari 2024

Real Madrid Siapkan Rencana untuk Bajak Bek Bayern Munchen Alphonso Davies pada Januari 2024-Bek Bayern Munchen Alphonso Davies-Instagram @alphonsodavies

Radar Jabar – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tertarik untuk menambah kekuatan squadnya dengan merekrut bek Bayern Munchen Alphonso Davies. El Real berencana melakukan manuver perekrutan tersebut pada bursa transfer Janurai 2024.

 

Davies saat ini punya sisa kontrak kurang dari dua tahun di Bayern. Raksasa Bundesliga tersebut pun berada di situasi sangat ingin memperbarui kontrak sang bek serba bisa.

 

Akan tetapi menurut laporan Marca sebagaimana dilansir dari Sports Mole, Alphonso Davies tidak berniat menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

 

Laporan itu juga mengungkapkan bek asal Kanada tersebut sangat ingin mengambil setiap kesempatan untuk gabung Real Madrid. Setali tiga uang, Madrid sudah lama mengagumi dirinya.

 

BACA JUGA:Hansi Flick Resmi Dipecat dari Kursi Pelatih usai Timnas Jerman Dipermak Timnas Jepang 4-1

 

Di kubu Los Blancos saat ini memang tidak kekurangan stok pemain bek kiri. Ada Ferland Mendy dan rekrutan baru Fran Garcia, keduanya siap diandalkan oleh manajer Carlo Ancetlotti.

 

Selain itu, David Alaba bisa digeser dari posisi bek tengah jika dibutuhkan. Begitu juga pemain serba bisa seperti Nacho Fernandez dapat dimainkan sebagai bek apa pun.

 

Sumber: