Jelang MU vs Brighton, Jadon Sancho Berlatih Terpisah dari Tim Utama Setan Merah

Jelang MU vs Brighton, Jadon Sancho Berlatih Terpisah dari Tim Utama Setan Merah

Jelang MU vs Brighton, Jadon Sancho Berlatih Terpisah dari Tim Utama Setan Merah-Jadon Sancho Winger Manchester United-Instagram @sanchooo10

Radar Jabar - Jelang pertandingan MU vs Brighton pekan kelima Liga Premier Inggris 2023/2024, Jadon Sancho berlatih sendirian. Winger Manchester United ini akan berlatih terpisah dari tim utama sampai permasalahan dengan pelatih Erik Ten Hag selesai.

 

Dalam pernyataannya seperti dikutip dari BBC, MU mengatakan sang eks bintang Borussia Dortmund "akan menjalani program latihan pribadi terpisah dengan tim utama".

 

"Keputusan itu dibuat hingga menunggu terselesaikannya masalah disiplin dalam skuad," tambah pernyataan tersebut.

 

BACA JUGA:Respons Panen Hujatan untuk Putranya, Ini Pesan Menyentuh Ibu Harry Maguire

 

Konflik Sancho dengan Ten Hag bermula dari pertandingan Manchester United kontra Arsenal awal September ini. Ten Hag mencoret Sancho dari skuad Setan Merah untuk laga tersebut dengan alasan performanya saat latihan di bawah standar.

 

Namun Jadon Sancho membantah pernyataan juru taktik asal Belanda itu dan mengklaim dirinya dikambing-hitamkan.

 

Kabar Sancho yang melakukan latihan terpisah hadir seminggu setelah winger MU lainnya, Antony, mundur dari aktivitas dengan tim utama. Pemain timnas Brasil ini sedang menghadapi masalah hukum terkait tuduhan tindakan kekerasan dari mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

 

Sumber: