7 Klub Teratas di EA FC 24 yang Memiliki Pemain Muda Terbaik pada Career Mode, Ada Real Madrid dan Barcelona

7 Klub Teratas di EA FC 24 yang Memiliki Pemain Muda Terbaik pada Career Mode, Ada Real Madrid dan Barcelona

Tampilan Pemain Real Madrid di EA FC 24-EA Sports-Tangkapan layar via Dexerto

Radar Jabar – Pemain muda menjadi salah satu komoditas panas yang menarik untuk manajer punya di Career Mode dari game sepakbola populer EA FC 24. Maka dari itu, mencari pemain muda terbaik di FC 24 harus sangat diperhatikan, jangan mengincar dari sembarang tim.

 

Kalian bisa mencari sederet talenta muda berbakat di EA FC 24 pada sejumlah klub terbaik pula. Menemukannya pun tidak akan sulit mengingat ada banyak tim besar nan berkualitas yang terkenal dengan pemain muda terbaik.

 

Melansir dari Sportskeeda, berikut ini tujuh klub teratas di FC 24 dengan pemain muda terbaik pada Career Mode. Pemain-pemain dalam daftar ini pantas kalian pertimbangkan sebab bisa memberikan dampak positif selama memainkan Career Mode.

 

1. Real Madrid

Jude Bellingham (Usia 20): Gelandang tengah/gelandang serang timnas Inggris Jude Bellingham saat ini memiliki overall rating 86 serta potensi rating mencapai 91.

 

Eduardo Camavinga (Usia 20): Eduardo Camavinga adalah pemain asal Prancis yang serba bisa dengan mampu memainkan peran gelandang tengah, gelandang bertahan, atau bek kiri. Camavinga saat ini punya overall rating 82 serta potensi rating hingga 89.

BACA JUGA:5 Free Agent Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

 

Arda Guler (Usia 18): Arda Guler juga pemain versatile, bisa bermain sebagai gelandang tengah/gelandang serang tengah dan gelandang sayap kanan. Starlet berpaspor Turki itu sekarang punya overall rating 77 dan potensi rating-nya 88.


2. Barcelona

Sumber: