Timnas Jerman Ditolak oleh Jurgen Klopp? Eks Target Chelsea Jadi Kandidat Terkuat

Timnas Jerman Ditolak oleh Jurgen Klopp? Eks Target Chelsea Jadi Kandidat Terkuat

Timnas Jerman Ditolak Jurgen Klopp? Eks Target Chelsea Jadi Favorit Terkuat-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Masuk Kandidat Pelatih Baru Timnas Jerman-Situs resmi Liverpool

Radar Jabar - Timnas Jerman sepertinya harus gigit jari karena salah satu kandidat untuk mengisi kursi pelatih, Jurgen Klopp, menolak mengambil peran itu. Agen Klopp mengonfirmasi bahwa sang klien tidak akan meninggalkan klub Liverpool.

 

Posisi pelatih timnas Jerman sedang kosong menyusul pemecatan terhadap Hansi Flick. Eks pelatih Bayern Munchen ini dipecat sebagai pelatih usai Der Panzer dipermak oleh timnas Jepang via skor 4-1 awal pekan ini.

 

Nama Jurgen Klopp bos Liverpool pun masuk dalam daftar calon pelatih baru timnas Jerman. Akan tetapi, agennya, Marc Kosiche, mengonfirmasi juru taktik asal Jerman itu tidak akan pergi dari Anfield.

 

BACA JUGA:Hansi Flick Resmi Dipecat dari Kursi Pelatih usai Timnas Jerman Dipermak Timnas Jepang 4-1

 

Melansir dari TalkSport, Jurgen Klopp akan bertahan bersama The Reds hingga musim panas 2026 setelah menandatangani kontrak baru pada musim panas lalu.

 

"Jurgen memiliki kontrak jangka panjang dengan LFC dan tidak tersedia untuk posisi pelatih tim nasional," ungkap Kosiche kepada Sportschau dikutip dari TalkSport.

 

Di sisi lain, media Jerman BILD mengklaim Julian Nagelsmann mantan target Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi favorit untuk mengisi kursi pelatih timnas Jerman.

 

Sumber: