5 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13 Ultra yang Punya Kamera Leica Super Tajam, Kami Review Lebih Lengkap

5 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13 Ultra yang Punya Kamera Leica Super Tajam, Kami Review Lebih Lengkap

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13 Ultra-GSMArena-

RADAR JABAR - Xiaomi 13 Ultra baru saja tiba di Malaysia, yang berarti kamera ini juga telah masuk ke pasar global saat ini. Banyak orang sedang membicarakan spesifikasi kameranya karena, seperti yang Anda ketahui, ini adalah fitur andalan dari ponsel ini.

Xiaomi 13 Ultra berkolaborasi dengan Leica untuk menciptakan pengalaman kamera yang sangat unik sesuai dengan apa yang telah kami coba. Namun, ketika kami melakukan pencarian cepat di DxOMark, kami menyadari bahwa ponsel ini sebenarnya berada di peringkat ke-14 dalam kategori kamera ponsel cerdas.

Ini adalah peringkat yang cukup rendah karena menurut karena banyak ponsel lain yang bahkan tidak sebagus Xiaomi 13 Ultra.

Sekarang, dalam artikel hari ini, fokus utama kita akan tertuju pada kamera itu sendiri. Bagaimana cara memotretnya, seperti yang akan kami tunjukkan kepada Anda saat kita pergi ke luar dan mengambil beberapa foto untuk menunjukkan betapa bagusnya kamera ini.

BACA JUGA:8 Kelebihan dan Kekurangan POCO X5 Pro, Ponsel Gahar yang Punya Kamera 108MP

Xiaomi 13 Ultra di sini pasti tidak akan fokus untuk memberikan warna yang paling akurat. Ini semua tentang jenis nuansa unik yang dapat ditangkap dalam foto.

Sekarang, tanpa basa-basi lebih lanjut, mari kita mulai dengan cepat mengambil foto di luar ruangan di mana kami dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana kinerja kamera ini. Kami baru saja tiba di sebuah tempat kopi di sini, dan kami hanya ingin menunjukkan kepada Anda cara kamera ini berfungsi. Jika Anda melihat layar, Anda mungkin akan melihat dua gaya di sudut kanan atas, yaitu gaya asli dan cerah.

Sekarang, secara pribadi, kami lebih suka tampilan asli karena memberikan tampilan yang sangat unik dalam hal pewarnaan. Semua yang Anda cek di kursi-kursi ini, kawan, maksud kami, bidikan acak mana pun akan terlihat sangat bagus di ponsel ini. Jadi, kami akan memuatnya seperti itu, dan kita akan fokus pada kursi. Kurangi sedikit kecerahan dan jepret secepat itu. Itu dia, Anda sudah mendapatkan bidikannya. Sekarang, mari kita masuk lagi.

Kami pikir Leica asli ini bekerja dengan sangat baik dalam hal warna hijau. Fokusnya sangat cepat. Jadi, kita punya daun yang sangat bagus ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memperbesar dua kali, dan kita akan mengambil bidikan cepat di sini. Bam! Kita mulai lagi dengan jenis tampilan yang sangat artistik.

BACA JUGA:7 Ponsel Flagship yang Sudah Turun Harga Drastis di Tahun 2023, Ada Samsung hingga Google Pixel

Sekarang, satu hal yang mungkin tidak disukai oleh sebagian dari Anda adalah adanya semacam sketsa atau apa pun yang ada di sekitar layar itu sendiri. Kami pribadi adalah penggemarnya. Kami sangat menyukainya. Jadi, inilah dia lagi, bidikan sederhana lainnya. Seperti yang kami katakan, ini bekerja sangat baik dengan warna hijau.

Menurut kami, ini mungkin sudut yang lebih baik. Oke, tekan tombol rana. Begitulah, sangat mudah untuk memotret dengan Xiaomi 13 Ultra hanya karena semuanya terlihat sangat estetis.

Sumber: lim reviews