5 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13 Ultra yang Punya Kamera Leica Super Tajam, Kami Review Lebih Lengkap

5 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13 Ultra yang Punya Kamera Leica Super Tajam, Kami Review Lebih Lengkap

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13 Ultra-GSMArena-

Jadi, katakanlah kami ingin mengambil bidikan jam tangan di sini lagi. Bam! Itu dia. Satu hal lagi tentang sensor satu inci yang besar adalah Anda memiliki banyak detail alam yang terjadi di latar belakang. Jadi, jika Anda memperhatikan, kami hanya akan bergerak sedikit lebih dekat, dan segera batu-batu di belakang sudah buram. Jadi, sekali lagi, ambil beberapa bidikan di sini, mungkin satu lagi seperti ini, dan di sana Anda mencoba memotret objek apa pun secara acak, dan itu terlihat bagus di 13 Ultra.

Jadi, sekali lagi, kita akan melangkah lebih jauh ke dalam. Menurut kami, ini berfungsi dengan baik dengan warna coklat juga. Jadi, mungkin lepas saja meja ini di sini. Bagaimana kita bisa mendapatkan foto yang bagus dari meja ini? Mungkin atur fokus dan turunkan sedikit kecerahannya. Begitulah, semuanya terlihat artistik, kawan.

Oke, kita punya kursi yang bagus di sini lagi. Kami suka sensor satu inci ini karena memberikan latar belakang yang sangat lembut. Tidak terlalu berlebihan. Mungkin jika Anda mencoba meletakkan beberapa daun di sampingnya hanya untuk memberikan sedikit konteks, itu akan menjadi bidikan yang cukup bagus.

Menurut kami, ini berfungsi dengan baik dengan langit biru juga. Jadi, kita memiliki awan yang sangat bagus dan semua yang terjadi di belakang. Lihat saja seberapa cepat fokusnya. Ini adalah salah satu smartphone dengan fokus tercepat yang pernah kami miliki.

Ini adalah jenis perasaan yang sangat artistik yang sangat bagus di sini. Ya, ini adalah jenis gambar dan jenis warna yang dapat Anda harapkan dari Xiaomi 13 Ultra. Ini dia, semuanya benar, teman-teman. Jadi, itu hanya sekilas tentang bagaimana kinerja Xiaomi 13 Ultra dalam kehidupan nyata. Sekarang hanya untuk merangkum video hari ini dan pemikiran kami tentang Xiaomi 13 Ultra.

Kelebihan dan Kekurangan Kamera Xiaomi 13 Ultra

1. Kualitas Foto Tajam Namun Kurang Alami

Karena Xiaomi 13 Ultra bermitra dengan Leica, Anda tidak dapat mengharapkan jenis nada yang paling alami. Anda tahu, sesuatu yang nyata, dan semua itu bukan yang dimaksud dengan Xiaomi 13 Ultra saat ini.

2. Estetik dan Tidak Perlu Proses Editing

Kamitelah  mengambil lebih banyak gambar dengan ponsel ini di sini, dan Anda tahu, setiap bidikan ternyata sangat estetis dan cocok dengan tampilan kami. Estetika semacam ini yang kami suka dari 13 Ultra.

Jadi, foto-foto di sini pasti sesuatu yang tidak perlu Anda edit, Anda cukup mempostingnya langsung ke media sosial, dan beberapa orang bahkan mungkin berpikir bahwa mereka diambil dengan kamera yang lebih mahal.

3. Autofokus sangat Cepat

Hal yang dapat kami rangkum dari kamera-kamera ini di sini adalah kecepatan rana dan fokus otomatis. Anda tahu, kecepatan pemrosesan semuanya sangat cepat. Saat Anda menekan tombol rana, gambar akan langsung diambil, dan beberapa ponsel andalan lainnya memerlukan waktu sekitar satu hingga dua detik untuk memproses gambar setelah diambil.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max Menggila dengan Kamera 200MP, Harganya Gak Masuk Akal!

Tetapi Ultra di sini hanya membutuhkan waktu sekitar setengah detik, dan menurut kami, itu signifikan lebih cepat. Anda dapat melihat gambar proses akhir Anda langsung di ponsel itu sendiri ketika sudah selesai. Jadi, itu juga sesuatu yang kami perhatikan di sini.

4. Kecerdasan Pengaturan Warna

Sesuatu tentang tampilan yang menurut tidak banyak orang sebutkan. Ketika kami membukanya dengan sangat cepat sehingga saya dapat menunjukkannya kepada Anda. Jika Anda cukup masuk ke pengaturan, masuk ke tampilan, dan masuk ke skema warna, di sinilah Anda akan dapat melihat warna asli Pro.

Tampilan ini mampu menunjukkan kepada Anda nada warna paling akurat yang Anda dapatkan dari foto Anda di 13 Ultra. Ini adalah sesuatu yang tidak banyak Anda lihat di smartphone lain.

5. Modul Kamera Terlalu Besar

Xiaomi 13 Ultra juga dilengkapi dengan beberapa hal yang tidak terlalu disukai penggemar ponsel praktis. Yang pertama dan yang terpenting, tentu saja, faktor bentuk modul kamera yang terlalu besar. Diameter modul kamera ponsel ini bahkan hampir menyaingi kamera DSLR dan mirorless.

Sumber: lim reviews