Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya-iQOO Z7 Pro 5G HP Gaming Terbaru dari iQOO-Tangkapan layar via situs resmi iQOO

 

Aspek software iQOO Z7 Pro 5G menjalankan sistem operasi Android 13 dan dilapisi Funtouch OS13. Sama seperti iQOO Z7, model Pro pun telah memiliko dukungan sensor pembaca sidik jari di bawah layar.

 

BACA JUGA:Vivo iQOO 11S: Ponsel Gaming Spektakuler dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan Pengisian Cepat 200W!

 

Masih ada pula fitur lainnya seperti sistem cooling vapour chamber 30 cm persegi guna pembuangan panas yang lebih baik, rating IP52 sehingga anti air dan debu. Tak ketinggalan, USB-C, motion control, Bluetooth 5.3, konektivitas 5G, dual nano-SIM, dan Wi-Fi 6.

 

Harga iQOO Z7 Pro 5G

 

iQOO Z7 Pro hadir dalam dua varian warna yaitu Graphite Matte dan Blue Lagoon. Harganya untuk konfigurasi 8/128 GB adalah 23,999 Rupee (sekitar Rp4,4 juta), dan konfigurasi 8/256 GB senilai 24,999 Rupee (sekira Rp4,6 juta).

 

iQOO Z7 Pro 5G baru dijual di India dan belum tahu apakah masuk ke Indonesia atau tidak. Alhasil gawai mania di Tanah Air yang tertarik membeli HP gaming yang 'emang boleh sehebat ini' karena performanya mantap masih harus bersabar.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: