Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya-iQOO Z7 Pro 5G HP Gaming Terbaru dari iQOO-Tangkapan layar via situs resmi iQOO

Radar Jabar - Telah hadir HP gaming baru yang bisa menambah pilihan para pencinta gaming di dunia. Pendatang baru tersebut yaitu iQOO Z7 Pro 5G smartphone besutan iQOO.

 

Bagi yang belum tahu, iQOO adalah sub-brand Vivo yang berfokus meracik HP penunjang game mobile. Seri iQOO Z7 Pro pun menjadi produk teranyarnya, baru saja rilis kemarin 31 Agustus 2023 di pasar teknologi India.

 

Melansir dari Jagat Review, Z7 Pro merupakan model tertinggi dari keluarga perangkat mid-range Z7 Series. HP ini sebagai model tertinggi Z7 Series mendapatkan ragam spesifikasi yang lebih andal ketimbang versi reguler.

 

iQOO Z7 Pro 5G memang datang dengan berbekal sejumlah upgrade pada dari iQOO Z7 yang meluncur pada Maret 2023 kemarin. Peningkatan ini termasuk dalam hal layar, chipset, serta baterai.

 

BACA JUGA:Handphone Gaming iQoo Z7 Pro Meluncur, Chip Dimensity 7200 dan Layar 6,78 Inci, Harganya Cuma Segini?

 

Spesifikasi iQOO Z7 Pro 5G

 

Pertama soal spesifikasi layar, iQOO Z7 reguler menggendong layar berukuran 6,4 inci. Sementara iQOO Z7 Pro layarnya lebih besar yaitu 6,78 inci berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan sokongan refresh rate 120Hz.

 

Sumber: