Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya

Emang Boleh Sehebat Ini iQOO Z7 Pro 5G? HP Gaming Performa Dahsyat Tapi Awet Baterai! Berikut Spesifikasinya-iQOO Z7 Pro 5G HP Gaming Terbaru dari iQOO-Tangkapan layar via situs resmi iQOO

Layar Z7 Pro tidak hanya besar melainkan pula mewah dengan desain melengkung di bagian samping. Lalu di tengah atas layar kedapatan lubang punch atau punch hole sebagai wadah untuk kamera depannya.

 

iQOO juga membuat ponsel baru tersebut berbeda dengan Z7 reguler soal bagian belakangnya. Sementara iQOO Z7 mengadopsi modul kamera berbentuk persegi panjang, untuk seri Pro berbentuk persegi saja.

 

Tertanam dua kamera belakang dan lampu LED flash dalam modul berbentuk persegi iQOO Z7 Pro 5G. 'Formasi' kamera meliputi lensa utama 64MP yang dilengkapi dukungan fitur OIS, dan sensor depth 2MP.

 

BACA JUGA:Hp Gaming Terbaru! iQOO Z7 5G dengan Qualcomm Snapdragon 782G Baterai 5000mAh RAM 12GB, Hanya 4 Jutaan?

 

Di lain sisi, kamera depannya mengandalkan resolusi 16MP sebagai penunjang selfie mau pun video call.

 

Menyinggung dapur pacunya, sang Z7 Series anyar akan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 7200 dengan fabrikasi 4nm serta clockspeed 2,8GHz. Hal ini menjadikan kinerja perangkat lebih hebat namun tetap hemat baterai.

 

Ponsel tersebut membawa kapasitas RAM 8 GB dan media penyimpanan 128/256 GB. Kapasitas RAM ini masih bisa ditambah hingga 8 GB sehingga total yang RAM-nya mencapai 16 GB.

 

Lanjut ke baterainya, iQOO Z7 Pro ditopang baterai dengan kapasitas 4.600mAh yang mendukung teknologi pengisian daya lebih ngebut 66W. iQOO mengklaim dukungan fast charging ini memungkinkan ponsel terisi dari 1-50% dalam durasi 22 menit.

Sumber: