Emang Boleh Realme GT 5 Sekeren Ini? Spesifikasi Lebih Mentereng dari iPhone 14 dan Harga Lebih Murah Lagi

Emang Boleh Realme GT 5 Sekeren Ini? Spesifikasi Lebih Mentereng dari iPhone 14 dan Harga Lebih Murah Lagi

Emang Boleh Realme GT 5 Sekeren Ini? Spesifikasi Lebih Mentereng dari iPhone 14 dan Harga Lebih Murah Lagi-Varian warna Silver dan Green pada Realme GT 5-Tangkapan Layar kanal YouTube Sparrows News

Radar Jabar - Realme GT 5 adalah ponsel flagship terbaru besutan Realme yang baru saja rilis. Sang ponsel pintar menjadi versi tertinggi dari seri Realme GT Neo 5 dan Realme GT Neo 5 SE yang lebih dahulu meluncur di China.

 

Ada hal yang mencengangkan sebagaimana dilansir dari cnbcindonesia.com. Realme GT 5 disebut membawa spesifikasi dan fitur mentereng mengungguli iPhone 14 walau harganya murah.

 

Melansir dari Droidline, GT 5 dirilis di China sebagai ponsel pintar kelas atas anggota terbaru dalam barisan seri GT. Perangkat ini hadir dengan sejumlah spesifikasi serta fitur yang tangguh.

 

Spesifikasi Realme GT 5

 

Smartphone premium itu mengusung desain bernama 'Miracle Glass' untuk tampilan punggungnya. Desain tersebut merupakan hasil kolaborasi Realme dengan BYD Electronics.

 

BACA JUGA:Realme GT 5 Hadir dengan Baterai 5240mAh dan Fast Charging 240W! Desain Resminya Telah Terungkap

 

Realme GT 5 punya bodi dua warna untuk panel belakang serta modul kamera besar. Konfigurasi ini serupa Pixel paling baru, dan modul kameranya sudah terlapisi pelindung walaupun jauh lebih lebar.

 

Sumber: