Emang Boleh Realme GT 5 Sekeren Ini? Spesifikasi Lebih Mentereng dari iPhone 14 dan Harga Lebih Murah Lagi

Emang Boleh Realme GT 5 Sekeren Ini? Spesifikasi Lebih Mentereng dari iPhone 14 dan Harga Lebih Murah Lagi

Emang Boleh Realme GT 5 Sekeren Ini? Spesifikasi Lebih Mentereng dari iPhone 14 dan Harga Lebih Murah Lagi-Varian warna Silver dan Green pada Realme GT 5-Tangkapan Layar kanal YouTube Sparrows News

Dalam kaca transparan Miracle Glass, tersematkan chipset gahar Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm. Terdapat pula lampu LED berbentuk strip yang disebut 'Halo Pro' di sampingnya.

 

Chipset-nya dipadukan bersama RAM LPDD5R mencapai 24 GB, dan media internalnya 1 TB berjenis UFS 4.0. Ponsel ini berbekal baterai jumbo 5.240mAh beserta fast charging 150W yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam durasi 18 menit.

 

BACA JUGA:HP Pertama dengan Miracle Glass di Dunia? Ini Bocoran Spesifikasi Terbaru Realme GT 5, Rilis 28 Agustus 2023

 

Hadir juga varian dengan baterai 4.600mAh dengan fast charging 240W, yang mana diklaim mampu mengisi daya penuh dalam tempo 9 menit 30 detik.

 

Pindah ke departemen layarnya, GT 5 memiliki layar OLED berukuran 6,74 inci dengan resolusi 1.5k dengan kecepatan refresh 144Hz. Realme juga memperkaya panel layar ini dengan kamera depan 16MP yang ditampung dalam punch-hole berada di tengah.

 

Layar tersebut lengkap dengan chip X7 besutan PixelWords sehingga pengalaman visualnya jadi meningkat. Untuk tingkat kecerahan maksimalnya sampai 1.400nits, selagi bezel-nya tipis dengan rasio screen-to-body 93,7 persen.

 

Dikutip dari Cnbcindonesia sebagaimana dilansir dari Gizmochina, panel kameranya meliputi kamera utama 50MP (Sony IMX890, OIS, PDAF), ultra-wide 8MP, serta macro 2MP.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT 5 Pro: HP Terbaik dan Tercanggih Tahun Ini? Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Sumber: