10 Hotel Murah di Sekitar Braga Bandung yang Terjangkau dan Nggak Bikin Dompet Boncos !

10 Hotel Murah di Sekitar Braga Bandung yang Terjangkau dan Nggak Bikin Dompet Boncos !

10 Hotel Murah di Sekitar Braga Bandung yang Terjangkau dan Nggak Bikin Dompet Boncos !--( Sumber Gambar: Tangkapan Layar Instagram @elhotelbandung)

Radar Jabar - Ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Braga, Bandung, penting untuk mencari akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan tetap memberikan kenyamanan yang Anda butuhkan.

Berikut adalah beberapa hotel murah di sekitar Braga yang direkomendasikan untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan:

1.The Naripan Hotel by KAGUM Hotels

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas modern. Terletak di pusat kota Bandung, Anda dapat dengan mudah menjelajahi Braga Street dan atraksi lainnya.

2.favehotel Braga

Hotel yang modern dan minimalis ini memiliki lokasi strategis di pusat kota. Dengan desain yang stylish, favehotel Braga menawarkan kenyamanan tanpa harus menguras kantong.

3.eL Hotel Bandung

Mengusung konsep modern dengan sentuhan artistik, eL Hotel Bandung menawarkan kenyamanan dan lokasi yang dekat dengan pusat hiburan Braga.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok Untuk Berlibur Menghilangkan Penatnya Ibu Kota

 

4.RedDoorz near Braga Street

Menawarkan akomodasi yang terjangkau, RedDoorz dekat dengan Braga Street adalah pilihan yang baik untuk budget traveler.

5.Grand Hotel Preanger

Hotel bersejarah ini menawarkan suasana yang klasik namun tetap nyaman. Dengan lokasi yang dekat dengan Braga, Anda dapat merasakan atmosfer bersejarah kota.

Sumber: