7 Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung untuk Tahun Baru 2024

7 Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung untuk Tahun Baru 2024

The Trans Luxury Hotel Bandung--Istimewa

RADAR JABAR - Tahun baru adalah saat yang sempurna untuk merayakan dan merencanakan momen berharga bersama keluarga atau orang terkasih.

Bagi kamu yang memilih Bandung sebagai destinasi tahun baru, berikut adalah 7 rekomendasi hotel staycation yang menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk menyambut tahun 2024.

 

1. The Trans Luxury hotel Bandung

Menjadi simbol kemewahan di Bandung, The Trans Luxury Hotel menyajikan pengalaman staycation yang tak tertandingi.

Dengan kelas bintang 5, hotel ini menghadirkan fasilitas mewah, termasuk kolam renang yang memukau, spa yang menyegarkan, dan restoran dengan hidangan berkualitas tinggi. Sambut Tahun Baru 2024 dengan kemewahan di tengah kenyamanan yang luar biasa.

 

2. Padma Hotel Bandung

Terletak di pusat kota, Padma Hotel menawarkan suasana yang tenang dan keindahan alam. Kamar-kamar yang nyaman dan ruangan yang penuh kenyamanan menjadikan hotel ini tempat ideal untuk staycation.

Dengan fasilitas yang lengkap, Padma Hotel siap menyambut tamu yang ingin mengawali tahun baru dengan ketenangan dan kemewahan.

 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Tak Terlupakan di Pulau Dewata Bali yang Wajib Dikunjungi

 

3. The Papandayan

Hotel bintang 4 ini tidak hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga lokasi strategis untuk menjelajahi Bandung. Dengan kolam renang yang memikat, spa yang menyegarkan, dan restoran berkualitas tinggi, The Papandayan menjadi pilihan yang sempurna untuk keluarga atau pasangan yang ingin menyambut tahun baru dengan kesejukan dan kenyamanan.

 

4. Hotel Sheraton Bandung

Sheraton Bandung Hotel menghadirkan pengalaman staycation yang unik dengan fasilitas khusus seperti Towers Lounge, tempat menikmati keindahan Bukit Dago dari ketinggian.

Dengan kolam renang, spa, dan restoran berkualitas tinggi, hotel ini menawarkan kombinasi yang sempurna untuk menyambut tahun baru dengan penuh gaya.

 

5. eL Hotel Royale Bandung

Berlokasi di Jl. Merdeka, eL Hotel Royale Bandung adalah destinasi bagi pencinta kebugaran dan relaksasi. Dengan pusat kebugaran, spa, dan kolam renang dengan bak mandi air panas, hotel ini menawarkan pengalaman staycation yang menyegarkan untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Bekasi, Ramai Wisatawan

 

6. Aston Pasteur Bandung

Lokasinya yang strategis hanya lima menit dari pintu tol membuat Aston Pasteur Bandung menjadi pilihan yang nyaman.

Dengan harga yang terjangkau dan dekat dengan bandara serta Paris Van Java, hotel ini menawarkan pengalaman staycation yang memuaskan untuk menyambut tahun baru.

 

7. Best Western Premier La Grande Bandung

Terletak di Jalan Merdeka menghadap Bandung Indah Plaza, hotel ini menawarkan empat tipe kamar dengan harga mulai dari Rp 500 ribu per malam.

Ideal bagi mereka yang ingin menginap sambil menikmati pengalaman berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal. Menyambut tahun baru dengan gaya dan kenyamanan.

Sumber: