5 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok Untuk Berlibur Menghilangkan Penatnya Ibu Kota

5 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok Untuk Berlibur Menghilangkan Penatnya Ibu Kota

5 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok Untuk Berlibur Menghilangkan Penatnya Ibu Kota--twitter

RADAR JABAR- Rekomendasi vila di Bandung tentunya bisa menjadi salah satu referensi liburan anda bersama keluarga dan teman. Liburan tentunya hal yang paling dinantikan semua orang, liburan tidak perlu jauh-jauh harus keluar negeri.

Bandung merupakan slah satu destinasi liburan yang seru dan tepat karena lokasi nya yang tak jauh dari daera Jabodetabek sehingga anda hanya perlu menempuh beberapa jam saja.

 Disamping itu juga Bandung memiliki bebrapa destinasi wisata yang menarik yang patut anda kunjungi.

Bila anda berencana berlibur berhari-hari di Bandung, radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa rekomendasi villa yang cocok untuk anda menginap bersama keluarga tercinta.

 

5 Rekomendasi Vila di Bandung

 

1. Rumah Jae- Halo Jae Bandung

Villa yang berlokasi di Dago ini memiliki keindahan dan tentunya kaestetikan tersendiri. Lokasi nya juga tidak jauh dari Tamn Hutan Raya Juanda membuat anda akan terpesona dengan suasana hijau yang di hadirkan dalam villa ini.

 

Design rumah yang aestetik, dan juga beberapa fasilitas seperti bathub, dapur yang moderen, dan terdapat private pool membuat anda bebas dan leluasa berlibur disini.

Villa ini cocok sekali bagi anda dan keluarga yang ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk ibu kota. Harga menginap di villa ini di bandrol dengan harga Rp 1000,000.

 

2.Boscha Villas Bandung

Bila anda ingin meraskan staycation di Lembang villa ini harus menjadi salah satu list menginap anda. Villa yang tentunya berlokasi di Lembang ini menjayikan keindahan pemandangan yang luiar biasa. Konsep villa yang earth tone ini membuat anda semakin nyaman tentunya.

 

Vasilitasnya pun beragam, dari private pool, alat barbeque ini tentunya bisa membuat anda melakukan beberapa kegiatan bersama keluarga anda seperti bakar-bakaran, berenang, bermain games dan lain-lain.

Sumber: