4 Tips Jitu Pilih Kendaraan Listrik Anti Zonk ala Selis

4 Tips Jitu Pilih Kendaraan Listrik Anti Zonk ala Selis

--

Sparepart 

Sepeda listrik dan motor listrik bukanlah barang yang harganya murah karena pemakaiannya bisa untuk jangka panjang. Oleh karena itu, jika part mengalami kerusakan maka lebih baik untuk diperbaiki atau diganti. Carilah merek kendaraan listrik yang memudahkan kamu untuk mencari sparepart.

Dengan customer service yang terpusat, kamu tentunya bisa dengan mudah menanyakan stok sparepart melalui customer service. Kamu bisa dengan mudah mengetahui stok dan lokasi sparepart.

 

Banyak Gratisan dan Beragam Pilihan Cicilan

Apalah arti berkendara tanpa helm. Jika membeli motor listrik Selis, kamu akan mendapatkan gratis helm motor. Jika kamu membeli sepeda listrik Selis di bulan Agustus, kamu bisa mendapatkan 78 helm sepeda dan 78 tumbler.

Kendaraan listrik bukanlah barang elektronik yang harganya seperti mainan. Contohnya, sepeda listrik biasanya memiliki kisaran harga dari Rp3-8 juta dan juga motor listrik dengan kisaran Rp10-40 juta.

Selis menyediakan beragam pilihan cicilan tanpa kartu kredit yang bisa kamu coba. Tidak hanya membeli, masyarakat juga dibantu untuk mengajukan sampai prosesnya selesai. Skema cicilannya juga beragam, seperti gratis cicilan 1x, cicilan 0%, dan cicilan motor listrik dengan DP 0%. Promo ini bisa berbeda pada setiap penyedia cicilan.

Masyarakat juga tentunya bisa membeli Selis dengan menggunakan kartu kredit.

 

Sumber: kendaraan listrik