7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik-RJ-

RADAR JABAR - Akhir-akhir ini, smartwatch atau jam tangan pintar telah menjadi aksesoris yang banyak diminati kalangan anak muda. Oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi 7 smartwatch murah Rp 1 jutaan terbaik dengan fitur canggih.

Selain smartphone, smartwatch mampu membantu aktivitas secara digital dan menghilangkan kebutuhan untuk sering membuka smartphone.

Terutama bagi mereka yang memiliki jadwal padat, kehadiran smartwatch sangat membantu mengatur semua aktivitas secanggih iWatch.

BACA JUGA:Xiaomi Watch S1 Pro: Smartwatch yang Sulit Dibandingkan dengan Kompetitor

Hanya dengan mengenakannya di satu tangan, kini Anda bisa memiliki semua fitur yang hampir sama dengan smartphone di manapun berada.

7 Smartwach 1 Jutaan Termurah dan Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari produk smartwatch murah di kisaran harga Rp 1 jutaan, berikut kami akan beri rekomendasi smartwatch yang paling worth it.

1. Amazfit GTR Mini Smartwatch

Pilihan pertama adalah Amazfit GTR Mini Smartwatch dari Amazfit. Smartwatch ini memiliki tampilan yang elegan dengan pilihan warna Midnight Black, Ocean Blue, dan pink.

Tampilan dan warna Amazfit GTR sangat cocok untuk kalangan anak muda. Smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai sensor seperti deteksi tingkat stres, detak jantung, dan kadar oksigen.

Fitur-fitur lainnya seperti pengenalan cerdas dan 120 mode olahraga juga turut disematkan. Kelebihan lainnya adalah daya baterainya yang tahan lama, mencapai 15 hari, cocok untuk aktivitas outdoor dan olahraga. Salah satu produk smartwatch terbaik ini dijual dengan harga sekitar Rp1.699.000.

2. Xiaomi Watch S1 Active

Perusahaan asal China yang sudah terkenal di Indonesia ini menghadirkan Xiaomi Watch S1 Active sebagai salah satu produk smartwatch unggulan untuk kalangan anak muda.

Salah satu Smartwatch terbaik Rp 1 jutaan ini menonjolkan keunggulannya pada layar, yang memiliki ukuran 1,43 inci.

Teknologi layar ini memberikan tampilan yang jelas. Selain itu, produk ini juga menyajikan 117 mode kebugaran yang bermanfaat, seperti bermain basket dan berenang. Dengan lebih dari 200 visual yang dimilikinya, smartwatch ini dijual dengan harga sekitar Rp1.799.000.

3. Mibro Watch GS Sport

Sumber: