7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik-RJ-

Keunggulan jam tangan pintar ini tak hanya sampai di situ, karena juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti GPS live tracking, Sport Center, pemutar musik, pengontrol media sosial, pusat media sosial, dan penyesuaian wallpaper.

Fitur panggilan bluetooth juga ada, menghilangkan kebutuhan untuk mengeluarkan handphone saat ada panggilan. Dengan segala kelebihan ini, jam tangan pintar ini dijual dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp685.900.

7. North Edge NX 88

Sebagai rekomendasi terakhir untuk jam pintar Rp 1 jutaan, Smartwatch North Edge NX 88 memiliki daya tariknya sendiri. Salah satu alasan mengapa produk ini direkomendasikan adalah karena waktu pengisian dayanya yang relatif singkat, sekitar 3-4 jam, tetapi mampu digunakan selama 7 hingga 12 hari tergantung pada penggunaan.

BACA JUGA:Xiaomi Band 8 Pro: Smartwatch Canggih dengan layar AMOLED 1,74 Inci, Dibanderol Harga Murah

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 280mAh, produk ini cocok untuk aktivitas outdoor yang sibuk. Layarnya berbentuk bulan IPS ACD TFT dengan resolusi 360 x 360.

Fitur-fitur yang disediakan oleh North Edge NX 88, seperti pemutaran musik, konektivitas bluetooth, mode olahraga, alarm, pelacak tidur, dan lainnya, tentu menjadi nilai tambah. Produk terbaik ini dijual dengan kisaran harga sekitar Rp1.039.000.

Itulah rekomendasi mengenai beberapa pilihan smartwatch terbaik dengan harga sekitar Rp 1 jutaan berdasarkan kelebihannya tersendiri. Dari daftar yang sudah kami berikan, adakah smartwatch yang menjadi Impian Anda? Semoga salah satunya bisa membantu segala aktivitasmu.

Sumber: