Dua Eks Bintang EPL Bersaing Demi Debut Bersama Atletico Madrid saat Lawan Granada

Dua Eks Bintang EPL Bersaing Demi Debut Bersama Atletico Madrid saat Lawan Granada

Dua Eks EPL Bersaing Demi Debut Bersama Atletico Madrid saat Lawan Granada-Caglar Soyuncu dan Cesar Azpilicueta akan memperebutkan tempat demi debut bersama Atletico Madrid saat lawan Granada-Tangkapan layar via Javier Gandul/Diario AS

Radar Jabar - Atletico Madrid vs Granada akan tersaji pada pekan pertama musim baru La Liga 2023/2024. Sebanyak dua rekrutan baru Atletico, Caglar Soyuncu dan Cesar Azpilicueta, akan memperebutkan tempat demi debut bersama tim.

 

Tim asuhan Diego Simeone itu dihadapkan dengan masalah krisis pemain untuk laga pembuka La Liga 2023/2024 mereka melawan Granada.

 

Cholo sedang bergelut dengan cedera, sementara Nahuel Molina akan absen dan diperkirakan posisinya di sayap kanan diisi oleh Marcos Llorente. Jose Maria Gimenez juga cedera, selagi Axel Witsel terkena skorsing.

 

BACA JUGA:Sofyan Amrabat Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid, 'Efek' Diego Simeone?

 

Dengan tidak tersedianya Giminez dan Witsel, maka ada spot kosong di skema tiga bek tengah. Mario Hermoso serta Stefan Savic akan starter, dan itu akan berada di antara dua pemain baru Soyuncu dan Azpilicueta untuk mengisi posisi tersisa.

 

Kedua mantan pemain di Liga Premier Inggris (EPL) itu harus bersaing demi melakoni debut laga kompetitifnya bersama Atletico. Diario AS dilansir dari Football Espana mengabarkan, Soyuncu teratas untuk dipilih karena berhasil memukau Simeone sepanjang pramusim.

 

BACA JUGA:Diincar Duo Milan dan AS Roma, Pelatih Atletico Madrid Ogah Lepas Alvaro Morata Karena......

 

Sumber: