Sofyan Amrabat Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid, 'Efek' Diego Simeone?

Sofyan Amrabat Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid, 'Efek' Diego Simeone?

Sofyan Amrabat Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid-Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat (kiri) Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid dengan Diego Simeone Menjadi Faktor Utama-Instagram @sofyanamrabat

Radar Jabar - Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, telah menolak tawaran dari Manchester United untuk bergabung dengan Atletico Madrid, demikian menurut laporan media Spanyol, Sport.

 

Sebagaimana laporan yang beredar luas, Amrabat adalah target utama United untuk lini tengah mereka. Klaim sebelumnya seperti dilansir dari Football365 menyebut pemain berusia 26 tahun itu telah memberi 'lampu hijau' untuk pindah ke Old Trafford.

 

Namun kini media Spanyol, Sport, mengklaim Sofyan Amrabat sudah menolak The Red Devils demi bermain untuk Atletico Madrid, dengan Liverpool dan Barcelona disebutkan menjadi tim peminat lainnya.

 

Gelandang timnas Maroko tersebut sudah 'memperjelas niatnya untuk musim depan' dengan keinginan memperkuat Atletico yang mana Diego Simeone merupakan magnet utamanya. Dia percaya bisa mencapai perkembangan pesat sebagai pesepakbola di bawah asuhan sang manajer Los Rojiblancos.

 

Fiorentina mematok 40 juta euro untuk Amrabat, biaya yang besar untuk Atletico Madrid. Meski berbanderol mahal, Simeone ingin pihaknya mengontrak bintang Piala Dunia 2022 itu karena menganggapnya sebagai kandidat ideal untuk menggantikan Geoffrey Kondogbia.

 

Sang eks pemain Club Brugge sudah siap gabung Atletico pasca memberi tahu La Viola bahwa ingin pergi musim panas ini, dan Diego Simeone tampak sangat menyukai pemain tersebut. Sport menambahkan:

 

"Pemain Maroko telah menerima tawaran lain dari klub-klub besar Eropa tetapi menolak untuk bermain di bawah komando pelatih Argentina," bunyi laporan Sport dikutip dari Football365.

 

Sumber: