Akun TikTok Pribadi Jungkook BTS Ketahuan, Ian Langsung Ubah Username

Akun TikTok Pribadi Jungkook BTS Ketahuan, Ian Langsung Ubah Username

Akun TikTok pribadi Jungkook BTS baru saja terungkap.-Twt-

RADAR JABAR - Baru-baru ini, Jungkook BTS menjadi pusat perhatian para penggemar atau biasa disebut ARMY. Pasalnya, akun TikTok pribadi Jungkook BTS baru saja terungkap.

Tanpa sengaja, member termuda dari boy group BTS ini mengungkapkan nama akun TikTok pribadinya dalam sebuah siaran langsung di Weverse.

Tak disangka, akun TikToknya mendapatkan hampir lima juta pengikut dalam waktu singkat, meskipun belum ada satu pun unggahan di sana.

Semua bermula saat Jungkook membagikan video TikTok yang menampilkan Jay dan Jungwon dari Enhypen yang menari dengan lagu terbaru mereka, "Seven".

BACA JUGA:Resmi Berkolaborasi! Berikut Fakta Unik dari Jungkook BTS dan Han So Hee

Ketika Jungkook membagikan tautan video tersebut, akun TikTok pribadinya secara otomatis tampil sebagai rekomendasi. Inilah cara para penggemar akhirnya mengetahui nama akun TikTok pribadi Jungkook, yang ternyata bernama "Ian".

Tanpa buang waktu, penyanyi bernama lengkap Jeon Jung-kook ini segera mengubah nama akun TikTok-nya menjadi "JK" setelah menyadari kesalahannya. Meski begitu, nama "Ian" sudah menjadi trending di Twitter akibat insiden ini.

“Jungkook mengubah nama (akunnya) dari Ian jadi JK di TikTok,” tulis seorang netizen dikutip Dailyo In, Kamis, 3 Agustus 2023.

Dalam waktu singkat, akun TikTok pribadi Jungkook menjadi sorotan ketika jutaan penggemar berbondong-bondong mengikutinya.

BACA JUGA:Alasan Jongkook BTS Buat Dua Versi Lagu 'Seven' jadi Eksplisit dan Implisit, Minta Dukungan ARMY

Namun, nama "Ian" mendapatkan ejekan dan sindiran dari penggemar. Dalam tanggapannya, JK memperbarui bio-nya dengan candaan, "Jangan mengolok-olok aku." Di Weverse, Jungkook mengungkapkan rasa malunya atas kejadian tersebut.

Awalnya, akun TikTok pribadi Jungkook hanya mengikuti beberapa grup di bawah perusahaan HYBE, seperti Seventeen, TXT, Enhypen, Boy Next Door, &Team, LE Sserafim, NewJeans, dan fromis_9.

Namun, kini akun tersebut sudah mengikuti 40 akun di TikTok. Jungkook tampak menyukai berbagai video yang menggunakan variasi audio dari lagunya "Seven", termasuk video dance challenge, editan, dan beragam konten lucu dan meme.

Sumber: