Cek Nih 4 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mythical Glory, Kalau Dilepas Bisa Merepotkan!

Cek Nih 4 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mythical Glory, Kalau Dilepas Bisa Merepotkan!

Cek Nih 4 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mythical Glory, Kalau Dilepas Bisa Merepotkan!-Arlott Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mythical Glory, Kalau Dilepas Bisa Merepotkan-Liquidpedia

Radar Jabar – Para pemain Mobile Legends (MLBB) harus tahu, ada empat hero over power (OP) yang wajib banned di rank Mythical Glory. Jangan sampai keempat hero Mobile Legends OP tersebut dipakai oleh ranker jagoan atau kamu malah akan kesulitan nantinya.

 

Asal-asalan dalam memilih hero Mobile Legends pantang dilakukan oleh para pemain di rank Mythical Glory. Mereka tentu menggunakan hero OP sesuai dengan META terbaru MLBB.

 

Ada Dyrroth hero dengan damage pedih dan OP yang sangat populer. Namun ada hero MLBB lainnya yang jauh lebih menyusahkan sebagai musuh daripada Prince of the Abyss.

 

BACA JUGA:5 Hero Wajib Banned Supaya Gampang Menang di Solo Rank Mobile Legends, Siapa Saja?

 

Jika jatuh ke tangan lawan yang merupakan ranker jagoan maka kamu bisa ambyar dan merana. Oleh karena itu, pastikan jangan sampai melepasnya dan banned di Mythical Glory.

 

Melnasir dari HiTekno, di antara hero OP Mobile Legends ada empat yang wajib di-banned pada rank Mythical Glory biar tidak bikin rusuh. Berikut adalah daftarnya.

 

4 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Mythical Glory

 

1. Joy

Joy sudah menjadi hero Assassin langganan kena banned banyak pemain sejak season MLBB sebelumnya karena hero ini haram dibiarkan lepas.

 

Maklum saja, Joy memang hero Assassin berkecepatan tinggi tapi mampu menghasilkan damage dahsyat. Ditambah lagi punya skill blink sehingga jadi gesit.

 

Kecepatan merupakan senjata utama sang Flash of Miracle untuk mengejar Marksman, Support, serta Mage. Sementara itu, Magic Damage dapat berbuah malapetaka untuk Tangker dan Fighter.

 

BACA JUGA:Mau Pesta Kemenangan di Rank Mythical Honor? Hero Mage Mobile Legends Ini Wajib Di-Pick

 

2. Novaria

Berstatus hero anyar Mobile Legends memastikan Novaria memang wajib di-banned sebab akan menjadi hero OP yang langsung broken ketika rilis.

 

Tidak hanya mematikan, mage bertipe poke dan burst tersebut masih minim dieksplorasi dan belum banyak hero counter-nya. Apalagi memang damage-nya yang sakit.

 

Menjadi hero baru juga membuat mayoritas pengguna Novaria adalah ranker-ranker jagoan, terutama para pemain hero Mage.

 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Skin Kagura Gratis dalam Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Beyond The Clouds

 

3. Arlott

Fighter merangkap Assasin ini bukan hanya berbahaya di tangan bocil-bocil. Ketika digunakan oleh para ranker Mythical Glory juga menjadi hero OP ancaman.

 

Arlott adalah perpaduan antara kecepatan dan damage pedih mengingat kelebihan utamanya dari segi charge dan burst damage.

 

Wajib hatihati pula dengan physical damage Arlott lantaran pedihnya tidak main-main. Kalau kamu memainkan Mage atau Marksman harus jaga jarak dari hero bertipikal Fighter ini.

 

4. Faramis

Terakhir hero wajib banned di Mythical Glory adalah Faramis yang punya kemampuan kebal terhadap kematian. Faktor ini jelas merupakan skill broken milik hero Support merangkap Mage.

 

Kemampuan sang hero berjuluk Soul Binder soal memberikan Buff juga tak kalah efisien dari healing Estes.

Efek Burst Damage dari Faramis juga memang sakit. Bahkan walau menggunakannya tidak mudah, untuk para ranker Mythical Glory justru menguasai Faramis bukanlah masalah.

 

Mengingat beberapa faktor yang ada di atas, mulai sekarang kamu wajib banned hero-hero Mobile Legends itu di rank Mythical Glory. Sebaliknya, Dyrroth tidak masalah dilepas.

 

Sumber: HiTekno dan berbagai sumber.

Sumber: