Mau Pesta Kemenangan di Rank Mythical Honor? Hero Mage Mobile Legends Ini Wajib Di-Pick

Mau Pesta Kemenangan di Rank Mythical Honor? Hero Mage Mobile Legends Ini Wajib Di-Pick

Mau Pesta Kemenangan di Rank Mythical Honor? Hero Mage Mobile Legends Ini Wajib Di-Pick-Rank Mythical Honor di Mobile Legends-Tangkapan Layar kanal YouTube Letuzawa

Radar Jabar – Kalian masih terjebak di rank Mythical Honor dan butuh rekomendasi hero untuk menang terus-menerus? Berarti kalian mengunjungi artikel yang tepat. Ada hero Mage Mobile Legends yang bisa kamu pilih supaya bisa pesta kemenangan yaitu Faramis. Mengapa begitu? Simak di sini.

 

Memang bukan hal mudah bagi setiap pemain Mobile Legends jika ingin keluar dari rank baru tersebut. Bagaimana tidak? rank Mythical Honor saja umumnya berisikan pemain dengan bintang 24 sampai 49!

 

Maka dari itu para pemain membutuhkan hero yang sangat-amat overpower alias OP sebagai andalan untuk mendapatkan kemenangan dan meninggalkan rank Mythical Honor.

 

BACA JUGA:Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

 

Melansir dari HiTekno, para pemain di rank rank Mythical Honor bisa memakai hero Mage seperti Faramis sebagai hero dengan win rate tinggi pada rank ini.

 

 Faramis hero Mage Mobile Legends. Sumber foto: Liquidpedia.

The Alchemist sebagai midlaner memang dikenal mampu memberikan damage pedih bahkan sedari fase early game hingga late game. Hero satu ini sangat istimewa lantaran punya kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang mati.

 

Membangkitkan hero rekan satu tim sekaligus menambah amunisi agar mereka tidak gampang mati pun menjadi keuntungan dari keberadaan Faramis di late game.

 

Namun bukan itu saja ternyata. Hero support Mage tersebut juga dibekali dengan mobilitas tinggi sehingga mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam tempo yang cukup singkat.

 

BACA JUGA:Terungkap 3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Melawannya Gak Mustahil Kok!

 

Bahkan pasangan Vexana itu tidak membutuhkan banyak waktu untuk kembali hidup setelah ditumbangkan. Keuntungan ini sebab Faramis memiliki skill Vicious Retrival untuk memungkinkannya membuat waktu kematiannya menjadi lebih singkat.

 

Atas faktor laris manis di rank Mythical Honor, para pemain layak memainkan hero Mage wajib macam Faramis ketika bermain di pangkat tersebut

 

Apalagi sang hero spesialis teamfight keroyokan juga banyak kelebihan lainnya lho. Di antaranya bisa menembus tembok, menjadi support damage yang tinggi, dan semakin OP ketika diduetkan bersama hero-hero META.

 

Demikianlah informasi soal Faramis sebagai hero Mage Mobile Legends yang wajib dipilih agar pemain bisa pesta kemenangan di rank Mythical Honor. Selamat mencoba dan semoga sukses keluar dari rank tersebut.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: