8 Hero Fighter Mobile Legends OP META Terkuat Wajib Punya buat Push Rank di Season 32

8 Hero Fighter Mobile Legends OP META Terkuat Wajib Punya buat Push Rank di Season 32

Untuk penyuka hero fighter montage-montage dan maju di lini terdepan maka wajib punya Ruby-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar - Mobile Legends memiliki sangat banyak hero untuk pemain pilih sebagai andalannya saat bermain rank. Namun tidak semua hero Mobile Legends cocok dimainkan di mode ranked.

 

Umumnya pemain akan memilih hero overpower (OP) apalagi jika dia termasuk hero META. hero META terkuat sangat layak diandalkan agar peluang menang lebih besar, karena kemampuannya dahsyat jika ada di 'pilot' yang tepat.

 

Setiap musim baru Mobile Legends pun hero-hero apa saja yang META dan OP pastinya dicari oleh pemain. Hal ini lantaran mereka membutuhkan hero terbaik untuk push rank naik ke rank tinggi.

 

Hero fighter dapat dijadikan pilihan sebagai hero buat push rank mengingat kekuatannya terkenal edan. Berikut rekomendasi delapan hero fighter OP META terkuat untuk push rank di Mobile Legends Season 32.

 

1. Arlott

 

Ke-OP-an Arlott tidak perlu dipertanyakan lagi. Hero ini sangat OP, dengan damage menyakitkan dan darah yang tebal banget.

 

Arlott memiliki efek blink dari kombinasi pasifnya. Dijamin kalian bisa merepotkan semua jenis hero selama mampu memanfaatkan kombinasi skill 2 dan pasif darinya. 

 

Sumber: