5 Hero Wajib Banned Supaya Gampang Menang di Solo Rank Mobile Legends, Siapa Saja?

5 Hero Wajib Banned Supaya Gampang Menang di Solo Rank Mobile Legends, Siapa Saja?

5 Hero Wajib Banned Supaya Gampang Menang di Solo Rank Mobile Legends, Siapa Saja-Fanny Salah Satu dari 5 Hero Wajib Banned Supaya Gampang Menang di Solo Rank Mobile Legends-Liquidpedia

Radar Jabar – Ada lima hero yang harus kalian ban agar meraih kemenangan dengan mudah di Solo Rank Mobile Legends (MLBB). Kelima hero ini wajib di-banned karena gameplay-nya jadi over power (OP) berkat update patch baru.

 

Update patch Mobile Legends telah hadir beberapa waktu lalu dan menyebabkan lima hero menjadi OP. Selain kehadiran karakter baru, hero-hero lama mulai kembali laris digunakan oleh banyak pemain dalam mode ranked.

 

Sebaiknya segera ban kelima hero OP itu ketika memainkan mode Solo Rank. Hal ini lantaran melepas kelimanya kemungkinan akan membuat gameplay berantakan.

 

Melansir dari KINCIR, berikut lima hero wajib banned di Solo Rank Mobile Legends:

 

1. Angela

Angela menjadi hero pertama yang wajib di-banned dalam mode ranked karena memang cukup menjadi malapetakan untuk kubu musuh. Bagaimana tidak? sang hero support akan sangat sulit dibunuh saat memasuki tubuh jungler atau fighter tebal.

 

Bahkan Angela bisa memberikan regen HP yang terbilang sangat membantu saat war. Skill megikat pun merupakan pendukung untuknya menumpas satu hero lawan. Supaya kamu tidak mengalami momen-momen menyusahkan ini, disarankan banned salah satu hero andalan AE REKT itu.

 

BACA JUGA:Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

 

2. Novaria

Hero berikutnya adalah hero pendatang baru yang cukup merepotkan jika menjadi lawan karena sebagao hero mage kemampuannya banyak dan beragam. Novaria mampu memberikan vision, menghasilkan damage tinggi, hingga menembus tembok yang ada di map MLBB.

 

Kemampuan segudang milik hero ke-120 di Mobile Legends itu berdampak besar dan bisa merugikan banyak ojektif terhadap tim lawan. Dengan demikian, hendaknya segera banned Novaria guna meminimalisir hal-hal itu dan tetap memenangkan permainan.

 

3. Arlott

Tidak hanya Novaria, pendatang baru lainnya yaitu Arlott juga punya kemampuan luar biasa soal urusan bertarung. Hero fighter assassin ini dapat menghasilkan dampak dahsyat apabila dilepas begitu saja, dengan skill dan ultimate-nya sanggup melakukan counter kepada hero-hero assassin yang sedang meta.

 

Selain itu, Arlott juga versatile atau bisa memainkan beberapa role, bisa menjalankan perannya dengan baik saat dijadikan tank mau pun EXP Laner. Oleh karena itu, keputusan yang harus terbaik saat bermain ranked dengan pemain publik lainnya adalah banned hero OP super lincah itu.

 

BACA JUGA:6 Hero Counter Novaria Mobile Legends, Sang Hero Mage OP Akan Tumbang Cepat!

 

4. Faramis

Hero terakhir yang harus masuk daftar banned saat Solo Rank tentunya hero berjuluk “Soul Binder” ini. Faramis dapat dikatakan menjadi incaran semua pemain, baik publik mau pun pemain profesional sebab kehadirannya sangat berpengaruh pada kekuatan teamfight via ultimate-nya.

 

Soalnya ultimate dari Faramis sanggup memberikan nyawa tambahan kepada satu tim sehingga peluang untuk teamfight semakin kecil jika lawan memiliki sang hero. Meski demikian, tak perlu khawatir, hal ini bisa dihindari dengan banned hero support tersebut atau mengambil Valentina.

 

5. Fanny

Sudah menjadi rahasia umum bahwa menggunakan skill kabel dari Fannya sangat amat susah. Akan tetapi seiring waktu berjalan pemain-pemain publik terutama pengguna jungler banyak yang mampu menguasai kemampuan tersebut.

 

Belum lagi pergantian season tergolong masih baru sehingga pengguna Fanny masih melimpah. Maka dari itu sebaiknya segera banned salah satu hero pegangan utama ONIC Alberttt tersebut jika mau menang tanpa jatuh-bangun.

 

Nah demikian informasi lima hero wajib banned di Solo Rank Mobile Legends agar gampang menang. Silahkan dicoba saat kamu bermain dan semoga berhasil.

Sumber: