Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank-Alpha Salah Satu Hero Fighter Paling OP Saat Ini-Liquidpedia

Radar Jabar – Berikut tiga hero fighter Mobile Legends paling OP saat ini yang mana Arlott dan Dyrroth tidak termasuk. Ketiga hero fighter paling OP dalam daftar ini bisa menjadi pesaing kedua hero fighter terpopuler tersebut.

 

Berdasarkan update Mobile Legends belum lama ini yang Moonton luncurkan, beberapa hero role fighter menjadi kian OP. Arlott dan Dyrroth memang masih menjadi hero berbahaya nan menakutkan, namun keduanya diperkirakan akan tergusur dalam waktu dekat.

 

Hal tersebut lantaran update menghasilkan sejumlah hero OP Mobile Legends anyar sebagai opsi bagi para pemain, tepatnya hero fighter paling OP saat ini.

 

Update baru game bergenre MOBA itu terbukti bukan hanya memberikan keuntungan untuk para hero lain dalam melawan kumpulan hero Marksman. Melainkan juga memunculkan hero OP baru dari role fighter untuk menghadapi Arlott serta Dyrroth hero fighter paling OP sebelumnya.

 

BACA JUGA:Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Cocok Menjadi Tandem Khaleed, Dijamin Gacor!

 

Melansir dari HiTekno, kini ada tiga hero fighter Mobile Legends paling OP yang tidak kalah dari The Lone Lancer dan Prince of the Abyss.

 

 

3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP saat ini

Sumber: