Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Kejar Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan

Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Kejar Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan

Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Bidik Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan-Al Hilal dikabarkan mengincar striker yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, Osimhen, jika berhasil mendaratkan Marco Verratti-Instagram @marco_verratti92

Sementara itu Victor Osimhen sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menambah masa baktinya di Napoli sampai 2027. Para pihak kesulitan dalam menyepakati besaran klausul rilisnya di masa mendatang.

 

BACA JUGA:Mbappe Tolak Bertemu dengan Pihak Al Hilal

 

Aurelio De Laurentiis dengan senang hati akan benar-benar membebaskan Osimhen dari kontrak. Tapi Calciomercato menginformasikan tetap ada optimisme bahwa dia akan bertahan musim panas ini.

 

Victor Osimhen sempat digemborkan-gemborkan menjadi incaran utama MU yang sangat membutuhkan penyerang baru. Namun United akhir-akhir ini digosipkan lebih fokus mengejar tanda tangan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

 

Bahkan Manchester United telah memberikan tawaran resmi sebesar €60 (€50 juta + €10 juta bonus) demi mendatangkan Hojlund. Namun sebagaimana mengutip dari Kompas.com, angka ini masih di bawah permintaan Atalanta minimal €70 juta.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: