Mbappe Tolak Bertemu dengan Pihak Al Hilal

Mbappe Tolak Bertemu dengan Pihak Al Hilal

Mbappe Akan Diskusikan Pepanjangan Kontrak dengan PSG--Twitter

RADAR JABAR- Bintang timnas Prancis Kylian Mbappe dilaporkan bahwa ia menolak bertemu dengan pihak Al Hilal.

Mbappe tampaknya tak tergoda dengan tawaran fantastis dari klub asal Arab Saudi ini, ia kukuh untuk bertahan di Paris Saint Germain. Berdasarkan informasi dari ESPN sebelumnya, Mbappe kini memiliki sisa kontrak hingga satu musim lagi.

Namun sayangnya Mbappe sendiri enggan untuk pindah di musim panas ini karena ia ingin merapat ke Real Madrid secara gratis di musim depan. Langkah Mbappe ini jelas tak disukai oleh pihak PSG.

BACA JUGA:Mbappe Ditawar Fantastis oleh Al Hilal, LeBron James Jadi Ingin Ikut Pindah ke Arab Saudi?

PSG sendiri tak ingin kehilangan Mbappe secara gratis sehingga mereka membuka penawaran untuknya dan mengancam bakal membekukan sayap 24 tahun ini dari tim.

Sementara itu Al Hilal sendiri bersedia untuk membeli Mbappe senilai 300 juta euro. Selain itu juga Al Hilal berencana menggaji Mbappe sebesar 700 juta euro per tahun dalam dua tahun masa kontraknya. Bahkan Al Hilal pun mempersilahkan Mbappe untuk pindah ke Madrid di musim 2024/2025.

Kubu PSG sendiri mempersilahkan Mbappe untuk bernegosiasi dengan Al Hilal agar transfer pemain ini terealisasi. Pihak Al Hilal sendiri kini sudha berada di Prancis untuk merampungkan transfer pemain asal Brasil yakni Malcom.

BACA JUGA:Al Hilal Resmi Tawar Mbappe dengan Nilai Rp 5 Triliun

Namun sayangnya nya ia menolak untuk bertemu dengan pihak Al Hilal. Tampaknya Mbappe sendiri tidak tertarik untuk bergabung dengan Al Hilal.

Mbappe kukuh dengan pendiriannya untuk bertahan di PSG selama satu tahun kedepan dan tak tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh Al Hilal. Mbappe juga sudah siap dengan segala konsekuensi atas keputusannya yakni dibekukan di skuad utama PSG.

Sumber: