Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Kejar Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan

Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Kejar Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan

Seusai Gaet Verratti, Al Hilal Bidik Eks Striker Incaran MU yang Terlupakan-Al Hilal dikabarkan mengincar striker yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, Osimhen, jika berhasil mendaratkan Marco Verratti-Instagram @marco_verratti92

Radar Jabar - Al Hilal dikabarkan mengincar striker yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, Victor Osimhen, jika berhasil mendaratkan Marco Verratti dari PSG.

 

Meski gagal memikat Kylian Mbappe, Al Hilal kemungkinan besar akan mengamankan servis penggawa PSG lainnya, Verratti. Begitu mendapatkan gelandang asal Italia, sang klub Arab Saudi akan mengejar Osimhen.

 

Marco Verratti segera menerima pinangan Al Hilal, dengan Les Parisiens diharapkan mau menyutujui biaya transfer setidaknya €30 juta untuk bintangnya itu. Menurut SportMediaset dilansir dari The Cult of Calcio, dia akan menandatangani kontrak tiga tahun dan mendapatkan gaji €20/25 juta/tahun.

 

BACA JUGA:Marco Verratti Tertarik Gabung Ke Al Hilal

 

Mantan bintang Pescara tersebut sudah merasakan atmosfer Ligue 1 sejak 2012 ketika bergabung ke PSG dengan transfer €12 juta. Ia merupakan pesebakbola langka yang lebih banyak caps di timnas Italia ketimbang penampilan di Serie A. 

 

Sebelum ini, Verratti juga sempat dikaitkan dengan Liverpool serta Atletico Madrid.

 

Al Hilal diperkirakan akan berhasil membawa Verratti, namun akan jauh lebih sulit untuk menggaet Osimhen. L'Equipe meneruskan (melalui EuroSport), kontestan Saudi Pro League ini akan mengajukan tawaran besar kepada Napoli dan bintang asal Nigeria tersebut.

 

Sumber: