Sensasi Menggunakan Samsung Lipat Galaxy Z Flip 5 Menurut Reviewer Gadget

Sensasi Menggunakan Samsung Lipat Galaxy Z Flip 5 Menurut Reviewer Gadget

Review Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Z Flip 5-Youtube/TechtalkTV-

RADAR JABAR - Apa yang sudah Anda ketahui tentang spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5? Sekarang kita telah mendapatkan pandangan pertama resmi serta konfirmasi mengenai spesifikasi dan fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip 5 langsung dari seorang reviewer Gadget.

Sebelum kita mengungkapnya, sudah ada bocoran gambar pemasaran yang memberikan banyak wawasan mengenai layar eksternal bagian depan. Berdasarkan gambar bodi Samsung Galaxy Z Flip 5 yang beredar di internet, terdapat widget, pemberitahuan, dan foto di layar eksternal, tetapi tidak menunjukkan penggunaan aplikasi.

Ada kemungkinan kecil bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan aplikasi di layar eksternal baru ini, tetapi ini tentu saja hanya perkiraan berdasarkan gambar pemasaran yang baru.

Sudah dari jauh hari brand smartphone asal Korea Selatan ini menawarkan pemesanan Galaxy Z Flip 5 secara pre order kepada para calon konsumennya.

Melansir dari kanal Youtube TT Techonolgy, seorang pengguna bernama Alvin yang membagikan kesan pertamanya setelah mencoba perangkat ini. Ia mengonfirmasi bahwa Z Flip 5 lebih ringan dan tidak ada celah ketika dilipat. Tentu saja, hal ini merupakan kabar baik.

Selain itu, beberapa casing Z Flip 5 juga telah bocor melalui laman slash leaks di Twitter, dan desainnya sesuai dengan harapan kita. Casing yang menyerupai serat karbon tersebut terdiri dari dua bagian yang melekat pada bagian atas dan bawah perangkat secara terpisah.

BACA JUGA:Oops! Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Bocor di Rumania, Konsumen Berharap Lebih Murah

Gambar casing di laman slash leaks juga menunjukkan casing terpasang pada ponsel Samsung lipat ini, tetapi kemungkinan besar itu adalah ponsel tiruan dan bukan asli. Untuk Anda yang ingin melihat perangkat yang sebenarnya, Samsung telah merilis teaser resmi yang menampilkan Z Flip 5 dalam segala kepraktisan dan kemewahannya.

Pada adegan pembuka, kita dapat melihat ponsel terbuka secara penuh dan itu mengkonfirmasi tiga variasi warna yaitu beige, hijau, dan ungu. Kemudian, di adegan berikutnya, kita melihat model hitam. Meskipun teaser ini hanya menunjukkan tampilan samping, hal ini dapat menjamin bahwa tampilan depan dan layar eksternal baru akan terlihat persis seperti yang terlihat di sini.

Tidak hanya itu, ada banyak laporan yang menyatakan bahwa Z Flip 5 akhirnya akan mendukung Samsung Dex, serta peningkatan chipset dan perbaikan pada kamera dan layar internal. Sayangnya, dengan semua peningkatan tersebut, harga Z Flip 5 kemungkinan juga akan meningkat.

Harga rilis Samsung Galaxy Z Flip akan diluncurkan dengan harga $1,100 atau mulai dari Rp16.500.000. Namun, untuk Z Flip 5, ini adalah salah satu perangkat dalam seri ponsel Samsung tahun ini yang mengalami perubahan desain yang signifikan.

Mungkin inilah alasan mengapa semua materi pemasaran dan teasernya berfokus pada Z Flip dan tidak ada yang membahas tentang Fold. Dengan peluncuran yang semakin dekat, kita akan segera mendapatkan konfirmasi resmi dari Samsung sendiri.

Jika ada informasi baru yang muncul setelah ini, kami akan langsung membagikannya, jadi pastikan untuk berlangganan agar tidak ketinggalan apa pun di masa depan.

Sumber: