Inikah Alasan Pelatih Inter Milan Lebih Pilih Angkut Morata Daripada Balogun?

Inikah Alasan Pelatih Inter Milan Lebih Pilih Angkut Morata Daripada Balogun?

Inikah Alasan Pelatih Inter Milan Lebih Pilih Angkut Morata Daripada Balogun?-Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Pilih Alvaro Morata ketimbang Balogun sebagai pengganti Romelu Lukaku-Instagram @simoneinzaghifp

Radar Jabar - Perburuan Inter Milan dalam mencari striker baru pasca batal mempermanenkan Romelu Lukaku terus berlanjut. Alvaro Morata (Atletico Madrid) dan Folarin Balogun (Arsenal) menjadi incaran utama Bappe Marotta, namun Sky Sport mengklaim Simone Inzaghi lebih memilih Morata.

 

Sky Sport Italia mengklaim sang pelatih Inter Milan lebih memilih Morata ketimbang Balogun karena striker asal Spanyol itu lebih berpengalaman.

 

Selama acara transfer mereka pada Senin sore, penyiar Italia menyebut Inzaghi yakin Alvaro Morata lebih berpengalaman dan akan cepat beradaptasi. Mengingat Morata pernah merasakan atmosfer Serie A selama empat musim bersama Juventus.

BACA JUGA:Bukan Chelsea, Bek 'Mode Full-back' Gareth Bale Ini Akan Gabung Newcastle

Melansir dari Football Italia, bomber berusia 30 tahun itu telah mencetak 35 gol dari 130 kali penampilan di Serie A.

 

Inter bertemu agen Alvaro Morata pekan lalu. Tapi Nerazzurri tampaknya enggan memenuhi klausul €21 juta untuk merekrutnya dari Atletico Madrid.

 

Morata juga sedang dalam pembicaraan dengan AS Roma dan menurut II Corriere dello Sport, dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giallorossi.

BACA JUGA:Liga Italia: Napoli Tolak Tawaran Pertama Lazio untuk Kompatriot Robert Lewandowski

Sementara itu, Arsenal diyakini mematok harga sekitar €40 juta untuk Balogun. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut tidak tampil dalam laga persahabatan The Gunners melawan Manchester United, Minggu (23/7) lalu.

 

Sumber: