Bukan Chelsea, Bek 'Mode Full-back' Gareth Bale Ini Akan Gabung Newcastle

Bukan Chelsea, Bek 'Mode Full-back' Gareth Bale Ini Akan Gabung Newcastle

Newcastle United dikabarkan akan mengalahkan Chelsea dalam perburuan tanda tangan bek Southampton Tino Livramento.-Bukan Chelsea, Bek 'Mode Full-back' Gareth Bale Ini Akan Gabung Newcastle-Situs Resmi Southampton

Radar Jabar - Rumor bursa transfer Liga Inggris: Newcastle United kini dikabarkan akan mengalahkan Chelsea dalam perburuan tanda tangan bek Southampton Tino Livramento.

 

The Guardian melaporkan bahwa Newcastle akan mengontrak Livramento, mantan bek sayap kanan The Blues, di bursa transfer musim panas ini. Laporan tersebut mengklaim Southampton semakin dekat dengan menyepakati mahar £30 juta dari The Magpies.

 

Menurut klaim The Guardians, Chelsea menyertakan klausul buyback ketika menjual sang bek timnas Inggris U-21 ke Soton. Namun pemain yang bersangkutan kini lebih "diharapkan" untuk gabung Newcastle United.

BACA JUGA:Here We Go! Newcastle Sepakati Harga Transfer Pemain yang Disebut Luar Biasa oleh Bos Liverpool

Sementara itu awal bulan ini, Daily Mail pun mengklaim tim London Biru sedang berunding dengan Southampton soal kemungkinan transfer Tino Livramento.

 

Livramento sudah menunjukkan semua yang bisa dilakukannya selama bersama The Saints. Menurut mantan pemain Arsenal dan Southampton, Theo Walcott, Livramento sangat-sangat fantastis bahkan mengingatkannya pada Gareth Bale ketika masih seorang full-back.

 

"Tahukah Anda, dia sedikit mengingatkan saya pada Gareth ketika dia (Bale, read) menjadi bek sayap," kata Walcott dikutip dari TalkSport.

BACA JUGA:Andre Onana Konfirmasi Kepindahannya ke Manchester United: Klub Seperti United Tak Bisa Ditolak

"Itu pernyataan besar tentu saja untuk membandingkannya dengan seseorang seperti itu. Tetapi rasakan kehadirannya dan cara dia berlari dan kecepatan dan kekuatan, dan tidak mengherankan apa yang akan dia lakukan," tutur mantan pemain timnas Inggris itu.

 

Sumber: