Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti Tottenham vs Man City, Laga Penting bagi The Cityzens

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti Tottenham vs Man City, Laga Penting bagi The Cityzens

Salah satu pertandingan Tottenham vs Manchester City-Tottenham Hotspur-Situs Resmi Tottenham Hotspur

Radar Jabar Disway - Jadwal Liga Inggris dini hari nanti Rabu 15 Mei 204, ada satu pertandingan akan digelar yakni Tottenham vs Man City. Laga ini penting bagi The Cityzens dalam menjaga persaingan perebutan trofi dengan Arsenal.

 

Tottenham vs Man City merupakan pertandingan tunda pekan ke-34 Liga Premier Inggris 2023/2024. Tottenham Hotspur Stadium siap menjadi saksi duel dua tim papan atas klasemen sementara ini pada Rabu (15/5) pukul 02.00 dini hari WIB.

 

Saat ini Spurs mengemas 63 poin dari 36 kali bermain dan berada di posisi kelima tabel. Sebaliknya, tim tamu menghuni peringkat kedua dengan 85 poin dari 36 laga.

 

Man City terpaut satu angka saja dari Arsenal selaku pemimpin klasemen sementara. Perbedaannya, The Gunners mendapatkan 86 poin setelah memainkan 37 laga alias lebih banyak bertanding satu kali dibandingkan City.

 

Armada Pep Guardiola menyimpan dua pertandingan lebih banyak. Selain melawan Tottenham, satu lainnya adalah kontra West Ham United di pekan ke-38.

 

Namun, tiga poin tetap wajib dibawa pulang oleh City dari Tottenham Hotspur Stadium. Hanya itu cara Phil Foden dkk bisa melengserkan pasukan Mikel Arteta dari singgasana tabel klasifika Premier League 2023/2024.

 

Jika kalah tentu koleksi poin Manchester City tidak akan bertambah. Sementara apabila seri, mereka pun tidak bisa naik ke pucuk sebab akan kalah selisih gol dengan Arsenal menjelang pekan pamungkas.

 

Sumber: