Liga Italia: Napoli Tolak Tawaran Pertama Lazio untuk Kompatriot Robert Lewandowski

Liga Italia: Napoli Tolak Tawaran Pertama Lazio untuk Kompatriot Robert Lewandowski

Liga Italia: Napoli Tolak Tawaran Pertama Lazio untuk Kompatriot Robert Lewandowski-Bursa Transfer Liga Italia: Napoli Tolak Tawaran Pertama Lazio untuk Piotr Zielinski-The Cult of Calcio

Radar Jabar - Napoli telah menolak tawaran pertama dari Lazio untuk Piotr Zielinski. Melansir dari The Cult of Calcio, Biancocelesti mengajukan 20 juta euro demi kompatriot Robert Lewandowski di timnas Polandia itu.

 

Zielinski pernah bermain untuk Maurizio Sarri dalam dua kesempatan berbeda di masa lalu yaitu di Empoli dan dengan Azzuri. Lazio sedang mengincar gelandang papan atas setelah ditinggal oleh Sergej Milinkovic-Savic ke Al-Hilal.

 

Menurut Corriere dello Sport dilansir dari The Cult of Calcio, sang klub ibu kota kemungkinan takkan menaikan tawaran pembuka tersebut. Selain itu, mereka ingin menghindari saga transfer panjang di mana mungkin akan berakhir sia-sia.

 

BACA JUGA:Bermain di Laga Uji Coba, Lazio Bantai Lawan 16 Gol Tanpa Balas

 

Lazio akan beralih ke target lain secepatnya daripada nanti. Tim berjuluk Si Elang ini punya Joey Veerman penggawa PSV Eindhoven sebagai rencana cadangan utama untuk mengatasi masalah lini tengahnya.

 

Bersama PSV di semua ajang musim lalu, gelandang berusia 24 tahun itu membukukan 9 gol dan 14 asistensi dalam 50 pertandingan.

 

BACA JUGA:MU Akan Jual Dean Henderson Begitu Rampungkan Transfer Andre Onana, Nasib Tom Heaton?

 

Sumber: