Infinix GT 10 Pro Punya Desain LED Keren di Punggung, Spesifikasi dan Harga Lebih Murah dari Nothing Phone (2)

Infinix GT 10 Pro Punya Desain LED Keren di Punggung, Spesifikasi dan Harga Lebih Murah dari Nothing Phone (2)

Infinix GT 10 Pro Punya Desain LED Keren di Punggung, Selain Itu Punya Spesifikasi dan Harga Lebih Murah dari Nothing Phone (2)-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Infinix sedang mempersiapkan ponsel model terbarunya yang bernama Infinix GT 10 Pro. Saat ini telah beredar bocoran informasi mengenai spesifikasi, harga, dan fitur unggulan yang terdapat pada Infinix GT 10 Pro.

Yang membuatnya unik adalah Infinix GT 10 Pro memiliki desain belakang yang mirip dengan Nothing Phone (2), yaitu dengan punggung yang memiliki desain semi-transparan. Namun, ada perbedaan, karena Infinix GT 10 Pro tidak memiliki strip lampu LED seperti yang ada pada Nothing Phone (2).

Baru-baru ini, laporan dari GizmoChina telah mengungkapkan materi promosi dari Infinix GT 10 Pro, sehingga kita dapat melihat tampilan asli dari ponsel gaming ini. Di bagian belakang tersebut juga terdapat modul kamera yang cukup besar, yang menampung tiga lensa kamera dan sebuah lampu flash LED.

Dilansir oleh GizmoChina pada Selasa (18/7/2023), Infinix GT 10 Pro tersedia dalam dua varian warna menarik, yaitu hitam dengan aksen oranye dan putih dengan aksen silver.

Spesifikasi dan Keunggulan Infinix GT 10 Pro

Meskipun belum secara resmi diluncurkan secara global, spesifikasi Infinix GT 10 Pro telah tersebar luas di internet.

Refresh rate layar tinggi

Menurut informasi yang beredar, Infinix GT 10 Pro dikabarkan akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,8 inci yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro: Menggebrak Pasar Smartphone dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat, iPhone Meringis!

Kamera Resolusi Tinggi yang Andal

Kemampuan kameranya juga menarik, karena akan memiliki kamera dengan resolusi tinggi, mencapai 108 MP atau bahkan 200 MP. Selain itu, kamera juga akan dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang stabil.

Baterai Awet dan Chipset Terbaru 2023

Infinix GT 10 Pro diduga akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000, disandingkan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal mencapai 256 GB. Baterainya dikabarkan memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh, dan fitur pengisian cepat (fast charging) yang mengesankan, yaitu mencapai 260 watt. Selain itu, ponsel ini diharapkan akan menjalankan sistem operasi Android 13.

Tanggal Rilis di Indonesia

Tampaknya setelah dirilis secara global, Infinix berencana untuk segera menghadirkan Infinix GT 10 Pro di Indonesia. Indikasi kehadiran ponsel ini di Indonesia terlihat dari daftar sertifikat terbaru yang diterbitkan oleh Postel Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo.

Pada laman Postel, terdapat sertifikasi dengan nomor 91416/SDPPI/2023 yang diajukan oleh PT Carlcare Service Ila pada 23 Juni 2023. Dalam sertifikat tersebut, tercantum perangkat Infinix dengan nomor model "X6739" dan nama pemasaran "GT 10 Pro". Sertifikat ini merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh vendor sebelum memasarkan perangkat elektronik di Indonesia.

Dengan munculnya sertifikasi untuk perangkat Infinix X6739, dapat diartikan bahwa Infinix GT 10 Pro kemungkinan besar akan segera dijual di Indonesia pada kuartal III tahun ini. Jika benar demikian, Infinix GT 10 Pro akan menjadi model pertama dari seri Infinix GT di Indonesia. Saat ini, Infinix hanya memasarkan HP dari seri Infinix Zero, Infinix Note, Infinix Hot, dan Infinix Smart di negara tersebut.

Harga Infinix GT 10 Pro

Sumber: