Ini Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia, HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya!

Ini Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia, HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya!

Infinix GT 10 Pro HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya! Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia-Infinix GT 10 Pro HP Gaming Performa Gahar dan Terbaik di Kelasnya Hadir ke Indonesia-Tangkapan layar kanal YouTube Jagat Review

Radar Jabar - Spesifikasi dan harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia pastinya kini menjadi informasi paling dicari oleh para calon pembelinya. Ponsel gaming tersebut memang baru saja tiba di Tanah Air bulan Agustus 2023 ini.

 

Infinix tak main-main menghadirkan Infinix GT 10 Pro sebagai seri GT pertama yang masuk ke Indonesia. Resmi hadir di Indonesia pada Senin (21/8) kemarin, GT 10 Pro mengandalkan performa tinggi tapi dengan banderol terjangkau.

 

Infinix GT 10 Pro membawa chipset dengan performa tinggi terutama untuk aktivitas bermain game. Wajar mengingat sesuai namanya, perangkat anyar ini memang menyasar para gamer.

 

Sang smartphone gaming baru Infinix menampilkan tiga fitur unggulan: chipset MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, dan layar AMOLED berbingkai tipis dilengkapi In-Display Fingerprint.

 

BACA JUGA:Bocoran Spek Infinix GT 10 Pro: Punya Mini LED dan Punggung Bisa Berubah Warna, Nokia Oxygen Ultra 5G Minder

 

Untuk mengetahui lebih lanjut dan dalam seputar Infinix GT 10 Pro kalian bisa terus membaca artikel ini.

 

Spesifikasi dan harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia

 

Sumber: