Vespa Elettrica Motor Listrik Canggih Nan Elegan OTW Masuk Indonesia? Begini Spesifikasinya

Vespa Elettrica Motor Listrik Canggih Nan Elegan OTW Masuk Indonesia? Begini Spesifikasinya

Vespa Elettrica Motor Listrik Canggih Nan Elegan OTW Masuk Indonesia? Begini Spesifikasinya-Vespa Elettrica Varian RED. Spesifikasi Motor Listrik Canggih Nan Elegan Vespa, OTW Masuk Indonesia?-Situs Resmi Vespa

Radar Jabar - Kabar baik sepertinya segera tiba bagi pencinta motor Vespa di tanah air. Vespa Elettrica motor listrik canggih nan elegan yang dipasarkan secara global sejak 2018 lalu, akan rilis di Indonesia tahun 2023.

 

Kehadiran Vespa listrik tersebut ke Indonesia tahun ini telah dikonfirmasi oleh PT Piaggio Indonesia. Mereka mengaku hanya perlu menunggu waktu untuk menghadirkan Vespa Elettrica.

 

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk sang skuter elektrik bisa masuk Indonesia. Faktornya antara lain ekosistem, kendaraan listrik, termasuk penjualan serta layanan purna jual.

 

"Produknya sudah ada (di global) dan kita akan masukkan ketika semuanya sudah siap," ujar Marco dalam acara peluncuran warna baru Vespa Primavera di Jakarta, 4 April 2023 lalu, dikutip dari Tempo.co.

BACA JUGA:Yakin Gak Naksir?, 4 Vespa Matic Rp20 Jutaan Terbaik Ini Desainnya Futuristik dengan Fitur Super Klasik

Vespa Elettrica debut pada gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia. Di Negeri Pizza, motor listrik ini dijual seharga 7.499 USD atau sekira Rp106 juta.

 

Berikut spesifikasi Vespa Elettrica yang canggih untuk kalian sebagai pertimbangan jika berniat membeli nanti.

 

Spesifikasi Vespa Elettrica

 

Sumber: