Vespa Elettrica Motor Listrik Canggih Nan Elegan OTW Masuk Indonesia? Begini Spesifikasinya

Vespa Elettrica Motor Listrik Canggih Nan Elegan OTW Masuk Indonesia? Begini Spesifikasinya

Vespa Elettrica Motor Listrik Canggih Nan Elegan OTW Masuk Indonesia? Begini Spesifikasinya-Vespa Elettrica Varian RED. Spesifikasi Motor Listrik Canggih Nan Elegan Vespa, OTW Masuk Indonesia?-Situs Resmi Vespa

Tampilan Vespa Elettrica sangat menarik dan elegan, mirip seperti Vespa Primavera. Perbedaan utamanya yaitu Elettrica mengandalkan baterai sebagai sumber tenaganya, kontroler, dan motor penggerak.

 

Motor listrik Vespa itu berbekal sejumlah mode antara lain reverse, power, serta eco. Lalu terdapat nilai lebih berupa daya isi ulangnya ketika pengendara menarik rem, atau kita kenal juga sebagai regenerative braking.

BACA JUGA:Harganya Bikin Elus Dada, Ini 3 Kelebihan Vespa GTV 300 2023 Si Raja Skuter! Awas Jadi Mau Nabung

Melansir dari IDN Times, skuter Elettrica punya sejumlah pilihan warna seperti abu-abu, biru, biru hijau, cromo, hijau kuning, hitam, dan silver. Bagian identik dari Vespa berupa emblem tulisan merek pun disematkan di kanan-kiri motor.

 

Vespa Elettrica menggunakan panel digital tipe TFT berukuran 4,3 inci. Terdapat pula fitur MIA penghubung koneksi ke smartphone, layaknya mobil dengan memanfaatkan fitur Bluetooth.

 

Roda dua listrik pertama Vespa yang dirilis secara global itu mengandalkan motor penggerak listrik bertenaga 5,3 HP dan torsi maksimal 200Nm. Motor penggeraknya ditunjang oleh baterai li-on 86 Ah, model fix dengan voltase 48,1.

BACA JUGA:Vespa Dual Skutik Bergaya Retro Seharga Vario Sah Hadir di India, Berpeluang Masuk Indonesia?

Sekitar empat jam waktu isi daya yang diperlukan hingga baterainya penuh. Skuter Elettrica ini dikabarkan mampu menempuh jarak maksimal 100 kilometer.

 

Mengutip detikOto, Vespa Elettrica di pasar global rilis dengan beberapa varian yaitu Standar dan RED. Varian standar terbagi lagi menjadi dua pilihan kecepatan: 45 km/jam serta 70 km/jam. Adapun varian RED punya tiga pilihan kecepatan: 25 km/jam, 45 km/jam, dan 70 km/jam.

 

Vespa Elettrica telah lebih dahulu hadir di Eropa dan Amerika Serikat dengan dibanderol sebesar Rp120 jutaan. Bukan tak mungkin estimasi harga Elettrica di Indonesia sekitar Rp100 jutaan apabila mengacu pada harga di kedua wilayah itu.

Sumber: