3 Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia, Terlaris Impian Banyak Orang

3 Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia, Terlaris Impian Banyak Orang

Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia yang Juga Terlaris Menjadi Impian Banyak Orang-Foto: Honda CB750 Hornet-

RADAR JABAR – Ada nominasi motor Honda terkeren 2023 yang wajib kamu tahu sebagai pecinta brand kenamaan asal Jepang ini. Hal ini sangat penting bagi Anda yang berencana membeli sepeda motor untuk kebutuhan maupun sekadar koleksi.

Daftar motor honda terkeren 2023 ini bisa menjadi referensi sebelum meutuskan memilih brand Honda sebagai motor kesayangan Anda.

Honda sebagai merek ternama, Honda masih menjadi pilihan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan sebagai sarana transportasi maupun pemenuhan gaya hidup.

Maka dari itu, motor honda paling keren ini termasuk yang terlaris di pasaran dan menjadi impian banyak orang yang ingin membeli kendaraan.

3 Motor Honda Terkeren 2023

Berikut adalah 3 motor Honda paling keren dan terlaris 2023 yang banyak diinginkan pecinta kendaraan di Indonesia:

1. Honda CB750 Hornet

Honda telah meluncurkan kembali CB750 Hornet, sebuah motor yang pernah populer pada masanya. Sampai sekarang, Honda CB750 Hornet masih menjadi yang terkeren dari hasil produksi brand asal Jepang ini.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Cicilan Honda PCX 160 Terbaru Juli 2023, Mesin Bandel Masih jadi Idola!

Dengan menggunakan teknologi mesin terbaru, motor sport ini siap bersaing dengan Yamaha MT-07 yang sudah lebih dulu diluncurkan. Perlu diketahui bahwa CB750 Hornet dirancang di fasilitas R&D Honda yang terletak di Roma.

Motor ini dilengkapi dengan mesin parallel-twin 755 cc yang menggunakan 4 klep, berbeda dengan model empat silinder yang populer pada akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Fuyuki Hosokawa, Test Project Leader Honda, menyatakan bahwa Hornet selalu menjadi motor yang sangat istimewa bagi Honda.

Motor yang memiliki desain tangguh ini berhasil mencatatkan 247 registrasi pada bulan Juni, dan total 1.474 registrasi sejak awal tahun 2023, menjadikannya sebagai motor terpopuler dalam segmen naked sport menengah. Harga motor ini bervariasi di setiap negara, namun umumnya berkisar sekitar US$7.800 atau sekitar Rp120 juta.

2. Honda Africa Twin

Motor Honda terkeren 2023 selanjutnya adalah Africa Twin telah diperbarui pada 2023 ini dengan berbagai fitur baru untuk memenuhi keinginan penggemar petualangan di Indonesia. Fitur baru pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports termasuk pengaturan ketinggian windshield yang dapat disesuaikan dengan lima level pengaturan.

Windshield baru ini tidak hanya meningkatkan visibilitas pengendara, tetapi juga memberikan perlindungan dari angin saat melakukan perjalanan jauh. Dalam hal mesin, model terbaru ini dilengkapi dengan mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder yang didinginkan cairan.

Sumber: