Simulasi Kredit Cicilan Honda PCX 160 Terbaru Juli 2023, Mesin Bandel Masih jadi Idola!

Simulasi Kredit Cicilan Honda PCX 160 Terbaru Juli 2023, Mesin Bandel Masih jadi Idola!

Spesifikasi Honda PCX 160 Terbaru Juli 2023 dan Simulasi Kredit Cicilan-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Honda PCX 2023 sebagai motor yang lekat dengan varian warna doff ini menjadi salah satu impian bagi pecinta skutik bongsor. Meskipun harus diakui, motor keluaran Honda berseri nama PCX ini memiliki basis penggemar yang banyak, hampir sama dengan NMAX.

Honda PCX 160 dapat dikatakan sebagai salah satu jenis motor matik yang memiliki harga yang cukup tinggi di Indonesia. PCX 160 hadir dalam dua varian untuk para konsumen, yaitu CBS dan ABS.

Ada juga varian PCX 160 Hybrid atau yang disebut eHEV. Namun, menurut informasi dari berbagai sumber, penjualan varian tersebut sudah dihentikan pada awal tahun 2023. Harga motor ini mencapai Rp45 juta.

Meskipun harganya relatif mahal dibandingkan dengan pesaing sekelasnya, series PCX 160 tetap menjadi salah satu faktor penjualan yang signifikan bagi Honda.

BACA JUGA:Yamaha XMAX vs NMAX Manakah yang Lebih Unggul? Ini Kelebihan dan Kekurangan Keduanya

Kami akan memberikan secara lengkap spesifikasi desain dan mesin beserta simulasi kredit cicilan Honda PCX terbaru 2023.

Spesifikasi Honda PCX 160 2023

Sebelum memutuskan untuk membelinya, penting bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi dari Honda PCX 160 terlebih dahulu. Langkah ini diperlukan agar Anda dapat memastikan apakah motor tersebut memenuhi kebutuhan Anda sebagai calon pembeli di Carmudi atau tidak.

Terlebih lagi, mengingat harga yang cukup tinggi, informasi mengenai spesifikasi menjadi krusial dalam proses pengambilan keputusan.

Secara keseluruhan, Honda PCX 160 menampilkan desain yang modern dan mewah. Hal ini wajar mengingat harganya yang tinggi. Dalam hal dimensi, motor ini memiliki panjang 1.936 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.108 mm.

Selain itu, memiliki jarak sumbu roda sebesar 1.313 mm dan jarak terendah ke tanah sebesar 135 mm. PCX 160 dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan terang saat berkendara di malam hari atau dalam kondisi cuaca berkabut tebal.

Desain fascianya terlihat agresif dengan lampu utama tersebut, serta dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Desain lampu depan pada PCX 160 memiliki karakteristik yang unik dengan bentuk seperti huruf U yang melebar. Sementara itu, saat lampu belakang menyala, terlihat siluet huruf X. Efek cahaya tiga dimensi pada lampu tersebut memberikan kesan mewah yang kuat pada motor ini.

Di sisi lain, motor ini menggunakan pelek berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan ban berukuran 110/70 di bagian depan dan 130/70 di bagian belakang. PCX 160 juga menyediakan bagasi yang mudah digunakan untuk menyimpan barang, dengan kapasitas 30 liter untuk semua tipe.

Sumber: