Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan 22 Tahun Kebersamaan dengan Meriah

Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan 22 Tahun Kebersamaan dengan Meriah

Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan 22 Tahun--PT Daya Adicipta Motora

RADAR JABAR – Ratusan pengendara motor yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) mengadakan acara silaturahmi dalam kopdar rutin yang berlangsung di area parkir Dealer Tridjaya Merdeka Motor, Bandung.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 10 Juli 2024, dan diadakan dengan cara yang istimewa serta berbeda dari biasanya karena sekaligus merayakan Anniversary IMHB yang ke-22.

Mengusung tema “22 Years of Journey Strengthening Pride Carving the Future”, acara yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini dihadiri oleh 300 peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas dalam keluarga besar paguyuban IMHB.

Acara ini menjadi momen istimewa untuk mengenang perjalanan panjang serta pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh IMHB.

BACA JUGA:Distan Cirebon Pulihkan Sawah Terdampak Banjir di Gegesik Dengan Distribusikan Benih Padi Unggul

Ketua umum IMHB, Bro Muhammad Faishal, mengatakan, "Kami berterima kasih atas partisipasi aktif dan kontribusi yang tak terhingga dari setiap anggota. Kehadiran Anda semua memberikan semangat baru untuk terus berkembang dan berinovasi dalam setiap langkah ke depan. Mari kita bersama-sama menjaga semangat kebersamaan dan kerja sama ini. Semoga IMHB terus berjaya dan mencapai lebih banyak prestasi di masa yang akan datang."

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum IMHB, perwakilan klub, dan para pendiri IMHB. Selanjutnya, dilakukan seremonial tiup lilin dan pemotongan kue sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian luar biasa.

Sambil beramah tamah, panitia acara memberikan informasi tentang kegiatan IMHB yang akan datang serta mengumumkan pemenang lomba desain logo untuk perayaan ulang tahun ke-22 IMHB yang sebelumnya diselenggarakan di media sosial IMHB.

IMHB adalah sebuah paguyuban yang menaungi klub dan komunitas motor Honda di wilayah Bandung.

BACA JUGA:Ratusan Massa Aksi Forum Dago Melawan Tuntut Kelanjutan Proses Hukum Trio Muller di Depan Kejati Jabar

Sejak didirikan, IMHB terus mengalami perkembangan pesat dan berhasil menarik banyak anggota. Hingga tahun 2024, di bawah kepemimpinan Muhammad Faishal yang menjabat sebagai ketua umum sejak tahun 2021, jumlah anggota IMHB yang terdaftar telah mencapai puluhan klub atau komunitas, dengan total anggota sekitar 6000 orang. Angka ini berpotensi meningkat seiring dengan munculnya klub-klub motor Honda baru yang terus bertambah.

IMHJB juga menjadi pelopor terbentuknya Ikatan Paguyuban Honda Jawa Barat (IMHJB), yang berfungsi sebagai paguyuban dan pemersatu seluruh klub dan komunitas Honda di Jawa Barat. Paguyuban ini dibentuk bertepatan dengan pelaksanaan Honda Bikers Day (HBD) pertama di Pangandaran, 15 tahun yang lalu.

"Diusia yang ke-22 ini, rintangan semakin besar. Semoga IMHB tetap menjadi paguyuban yang solid, makin besar, dan selalu menjadi paguyuban berasas kekeluargaan, serta selalu mengutamakan prinsip keselamatan berkendara sebagai nomor satu," pungkas Faishal.

Sumber: