Ange Postecoglou Siap ‘Jatuh-Bangun’ Pertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur, Tapi….

Ange Postecoglou Siap ‘Jatuh-Bangun’ Pertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur, Tapi….

Ange Postecoglou Siap ‘Jatuh-Bangun’ Pertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur, Tapi….-Ange Postecoglou Siap ‘Jatuh-Bangun’ Pertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur yang Sedang Diincar Bayern Munchen-Instagram @harrykane

Radar Jabar – Pelatih baru Tottenham Hotspur Ange Postecoglou berjanji untuk mengerahkan semua yang ia bisa demi mempertahankan Harry Kane di tim. Meski begitu, juru taktik asal Australia itu tidak bisa menjamin dan tidak mengharapkan resolusi cepat terkait nasib Kane.

 

Harry Kane kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Spurs. Hal ini membuatnya menjadi buruan beberapa tim besar Eropa, seperti kabar teranyar adalah Bayern Munchen.

 

Melansir dari Sportskeeda, pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Bayern sudah melayangkan tawaran kedua sebesar €70 juta + tambahan €10 juta untuk sang kapten timnas Inggris.

 

Saat ini Kane sedang berlibur dan rencanya kembali berlatih pada Rabu (12/7). Tottenham Hotspur dijadwalkan berangkat pada Jumat (14/7) dalam rangka tur pra-musim ke Australia dan Asia Tenggara.

 

“Dia adalah salah satu striker utama di dunia dan saya ingin dia terlibat,” kata Postecoglou dikutip dari Daily Mail. “Pembicaraan saya dengannya adalah tentang bagaimana kita bisa membuat klub ini sukses. Saya tidak ragu dia mengininkan itu juga.”

 

BACA JUGA:‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid

 

“Dalam konteks itu apa pun yang mengacu ke hal-hal pribadi di sekitar Harry sebagai individu jika percakapannya seperti itu maka kita akan menanggapinya seperti itu. Tetapi saya ragu itu akan didefiniskan dengan cara orang berpikir.”

 

“Ini tidak akan menjadi percakapan di mana kita keluar dari ruangan dan sepaham.” “Aku tidak ingin percakapan seperti itu.”

 

“Saya ingin memperkenalkan diri saya kepada Harry dan menjelaskan visi saya tentang klub sepakbola, dan memahami apa yang menurutnya perlu dilakukan klub untuk menjadi sukses. Kemudian pergilah dari lapangan latihan itu dan wujudkan.” tuturnya.

 

Ange Postecoglou juga merspons soal masa depan Harry Kane di tengah rumor adanya ketertarikan dari  Bayern Munchen. Die Bavarians menginkan Kane pada musim panas ini dan pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan telah menunjukkan minatnya kepada Thomas Tuchel.

 

BACA JUGA:Meski Akan Dijual, Divock Orrigi Ngotot Bertahan di AC Milan

 

Diakui oleh Ange bahwa dirinya tidak bisa memberikan jaminan apakah Kane akan bertahan di Tottenham Hotspur Stadium. Dia juga tidak tertarik membayangkan rumor perbincangan sang bomber asal Inggris dengan Tuchel.

 

“Saya belum memiliki jaminan apapun dan saya tidak akan mengharapkan jaminan, dengan hal-hal seperti ini Anda tidak pernah berurusan dengan kepastian atau kepastian,” ucap pelatih berusia 57 tahun tersebut pada Senin (10/7).

 

“Jika ada hal lain yang terjadi, saya tidak akan memikirkannya karena dia akan berada di sini dalam dua hari dan semua yang perlu saya ketahui akan ada di depan saya.”

 

“Saya ragu seseorang seperti Harry akan membiarkan hal itu memengaruhinya dengan cara apa pun karena klub sepakbola ini terlalu berarti baginya.” Pungkasnya.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: